-->

Dilindas Kereta Api, Tubuh Pasaribu Hancur di Rel Percut

Kamis, 21 November 2019 / 18.20
MEDAN, KLIKMETRO - Tubuh Ferri Pasaribu (49) warga Komplek Permata, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang ditemukan hancur di perlintasan kereta api Jalan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Kamis (21/11/2019). Temuan ini sontak menghebohkan warga sekitar.

Dari informasi yang diperoleh Ferri Pasaribu tewas ditabrak kereta api. Warga yang menemukan jasad korban kemudian melaporkan ke kepala lingkungan setempat.

Sementara itu, petugas Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) Bandar Khalifah Eko menjelaskan bahwa pagi itu korban datang ke lokasi dan saat itu, korban sengaja berdiri di pinggiran rel kereta api.

"Tidak lama kereta api barang KLB V1/11922 dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Tebing Tinggi datang melintas. Melihat kereta api melintas seketika korban langsung melompat masuk ke dalam rel hingga tubuhnya ditabrak kereta api dan terpental hingga terpotong dua," jelasnya. 

Warga yang mengetahui adanya korban ditabrak kereta api, dengan cepat datang memadati lokasi pinggiran rel. Oleh petugas Polsuska kemudian menyampaikan informasi itu ke pihak Polsek Percut Sei Tuan. Tak lama berselang, petugas unit lantas sektor Percut Sei Tuan datang ke lokasi kejadian.  (mtc/mar)
Komentar Anda

Terkini