Akhyar Resmikan Ruang Kelas Baru UPT SMP 26 Medan

Jumat, 20 Desember 2019 / 19.38
Plt Walikota meresmikan gedung kelas baru SMP Negeri 26 Medan.
MEDAN, KLIKMETRO - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi meresmikan gedung ruang kelas baru UPT SMP Negeri 26 Medan, di Jalan P Sicanang Belawan, Kamis (19/12/2019). Dengan peresmian ini diharapkan dapat memberikan semangat baru kepada para siswa agar lebih semangat dalam menimba ilmu.
Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Plt Wali Kota Medan disaksikan Kepala UPT SMP Negeri 26 Medan Mangara Tua Panjaitan SPd Plt Kepala Dinas Pendidikan Masrul Badri MPSi, Camat Medan Belawan Ahmad SP serta para guru dan tamu undangan lainnya yang hadir.
"Saya sangat berharap dengan adanya ruang kelas baru ini dapat menampung siswa/i yang ingin menimba ilmu disekolah ini serta proses kegiatan belajar mengajar juga dapat berjalan dengan nyaman," harap Akhyar dalam sambutannya.
Disamping itu, Akhyar menyatakan bahwa Pemko Medan menaruh perhatian terhadap perkembangan pendidikan di Kota ini. Berbagai upaya pun terus dilakukan guna dapat menunjang pengembangan pendidikan yang ada di Kota Medan.
Sementara itu Kepala UPT SMP Negeri 26 Medan Mangara Tua Panjaitan SPd mengatakan dengan adanya ruang kelas baru ini maka akan semakin banyak menampung warga sicanang yang ingin bersekolah. Untuk tahun ini sebanyak delapan kelas baru dibangun dan lima kelas direhab.(rel)
Komentar Anda

Terkini