Plt Ketua TP PKK Kota Medan Hadiri Pelantikan Pasatuan Induak Bareh

Selasa, 14 Januari 2020 / 18.04
Penandatangan MoU Pasatuan Induak Bareh dengan Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah.
MEDAN, KLIKMETRO - Alunan talempong iringi para penari menarikan Tarian Pasambahan khas Minang Kabau menyambut kehadiran para tamu undangan yang menghadiri acara Pelantikan Pengurus Induk Bareh di Raz Hotel & Conventions Jalan Dr. Mansyur Medan, Selasa (14/1/2020).
Plt. Ketua TP. PKK Kota Medan Hj. Nurul Khairani Akhyar, SE ini turut menghadiri pelantikan tersebut memberikan apresiasinya terkait kiprah organisasi Induak Bareh selama ini. Dikatakan Nurul, atas dasar prinsip kebersamaan, kekeluargaan dan kesetiakawanan telah menunjukan kiprahnya di tengah-tengah masyarakat Kota Medan khususnya Kota Medan.
"Kehadiran Pasatuan Induak Bareh  ditengah masyarakat Kota Medan sejatinya adalah bentuk dari kepedulian masyarakat Minang Kabau untuk berperan aktif dalam membangun Provinsi Sumut dan Kota Medan khususnya," ungkap Nurul.
Selain itu, Nurul juga mengungkapkan, bahwa masyarakat Minang merupakan masyarakat yang kompak dan selalu bekerja keras dalam menggapai sesuatu. Hal ini, sambung Nurul, harus menjadi semngat dan motivasi terhadap seluruh masyarakat atau suku yang ada di Kota Medan. Untuk itu, Nurul berharap masyarakat Minang, khususnya yang berada di Medan dapat terus berperan aktif dalam pembangunan Medan.
Tampak juga  hadir dalam perhelatan itu,Ketua TP PKK Sumut, Hj. Nawal Edy Rahmayadi, Wakil Ketua TP. PKK Sumut, Sri Mirayu Musa Rajekshah Shah Ketua Persit KCK PD I BB, Trishantu MS Fadhilah, Ketua Umum Induak Bareh, Hj. Rahmawaty Sofyan Raz.
Acara ini juga ditandai dengan Penandatangan MoU Pasatuan Induak Bareh dengan Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) di bidang Pendidikan, Raz Corporation dalam bidang pariwisata dan kebudayaan, dan IPEMI dalam bidang kewirausahaan.(rel)
Komentar Anda

Terkini