Kopi Titikoma Hadir di Cemara Asri, Kualitas dan Mutu Terjamin

Kamis, 06 Februari 2020 / 16.58
Pembukaan outlet Kopi Titikoma di Komplek Cemara Asri, Medan.
MEDAN, KLIKMETRO - Bagi penggemar kopi di kota Medan sekitarnya, saat ini sudah dapat menikmati rasanya kopi di Titikoma yang berada di Komplek Cemara Asri Jl. Cemara Boulevard Blok B1 N0.122 Medan.

Pemilik tunggal Franchise Kopi Titikoma Kota Medan dan sekitarnya Hariyo mengatakan, Kopi Titikoma berhasil membuktikan, bahwa dengan memberikan produk  dan pelayanan  terbaik, dapat memenangkan pasar di tengah persaingan coffee shop yang sangat ketat.

Hariyo menyebutkan, masa percobaan di Kota Medan sejak Desember 2019. Kopi Titikoma Cemara Asri mampu menjual rata-rata 200 cup/hari.

Dimulai dari Surabaya, kata Hariyo saat ini Kopi Titikoma memiliki 15 cabang di Surabaya, Jakarta, Denpasar, Medan dan berbagai kota lainnya.

Hariyo menyebutkan, pihaknya tidak akan membuka cabang terlalu banyak, khawatir dapat kehilangan kontrol atas mutu dan kualitas.

“Kopi Titikoma Medan akan tetap mengutamakan mutu dan kualitasnya di semua outlet, karena Customer Experience merupakan kunci utama yang perlu dijaga untuk bisnis yang long-term dan solid,”katanya.

Hal ini membuat kuota Franchice Kopi Titikoma Medan sangat terbatas, dan bagi yang berminat  bisa dengan segera menghubungi Hariyo di Kopi Titikoma Cemara Asri. (rel/mar)
Komentar Anda

Terkini