Pesona Colorful Kembali Digelar, Kota Medan Miliki Keberagaman Budaya

Minggu, 02 Februari 2020 / 21.49
Acara Pesona Colorfull di Pulau Pinang, Medan.
MEDAN, KLIKMETRO - Kota Medan memiliki tingkat keberagaman yang tinggi. Dengan tingginya tingkat keberagaman tadi tentunya juga diiringi dengan keberagaman seni dan budaya. Pemko Medan ingin memberikan suguhan yang menampilkan berbagai kebudayaan dan seni etnis yang mendiami Kota Medan dalam sebuah acara yang bertajuk Pesona Colorfull Medan.
Acara yang diadakan di Jalan Pulau Pinang, Sabtu malam (1/2/2020) rutin digelar Pemko Medan guna mempromosikan kekayaan yang dimiliki kota Medan khususnya di bidang seni budaya dan kuliner. 
Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si sangat mengapresiasi antusiasme warga yang berkunjung dan melihat berbagai pertunjukan kebudayaan. 
"Masyarakat Kota Medan harus bangga dengan keberagaman yang kita miliki. Keberagaman ini yang sesungguhnya menjadi kekayaan kita, untuk itu keharmonisan yang selama ini sudah ada harus terus dijaga sehingga kita  dapat bersama-sama membangun kota Medan yang kita cintai," kata Akhyar.
Selain menampilkan ragam seni budaya, Pesona Colorful Medan ini juga menyajikan berbagai kuliner khas kota Medan, para pengunjung dapat menikmati ragam sajian kuliner yang sudah terkenal dengan kelezatanya. "Kita patut berbangga hati dengan tinggal di kota yang memiliki multikultural, selain budaya dan seni tentunya Kota Medan juga memiliki keberagaman kuliner yang lezat. Potensi ini juga harus kita kelola dengan baik sebagai daya tarik wisata," ujarnya.
Dalam kesempatan ini Akhyar juga melaunching gelaran pesta diskon terbesar di Kota Medan yang diberi nama Medan Great Sale 2020 dengan ditandai penekanan tombol sirine. Nantinya, akan banyak diskon di berbagai merchant yang ada di Kota Medan. Tujuan Medan Great Sale ini tentunya untuk menarik wisatawan yang berkunjung ke Kota Medan. (rel)
Komentar Anda

Terkini