Akhyar Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Antar Sesama

Minggu, 19 April 2020 / 23.38
Plt Walikota Medan Ir Akhyar Nasution mengajak warga saling peduli terkait dampak covid-19.
MEDAN, KLIKMETRO - Imbauan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi agar seluruh elemen masyarakat meningkatkan semangat gotong royong dan kepedulian kepada sesama dalam menghadapi pandemi Virus Corona (Covid-19) mendapat sambutan yang baik dari berbagai pihak. 
Seperti halnya hari ini, Minggu (19/4/2020) Lions Club Medan Kesawan bersama Lions Club Medan Graha Harmoni serta Leo Club Medan Tunas Kesawan menggelar Bakti Sosial Peduli Covid-19 di Gedung Garaha Harmoni Jalan Gaharu.
Lions Club Medan Kesawan bersama Lions Club Medan Graha Harmoni serta Leo Club Medan Tunas Kesawan membagikan paket bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan sebanyak 500 paket sembako yang di berikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Kelurahan Gaharu tepatnya di lingkungan 8 dan lingkungan 9.
Akhyar bersama Past Distrik Gubernur Lions Club Distrik 307A2 Hasan Gunawan dan sejumlah pengurus lainnya  membagikan paket sembako secara simbolis kepada lima warga. Diharapkan, paket sembako yang diberikan dapat membantu mengurangi beban masyarakat guna memenuhi kebutuhannya sehari-hari mereka saat pandemi Covid-19 tang tengah melanda Kota Medan saat ini.
Atas pembagian sembako ini, Akhyar mengucapkan terima kasih kepada pihak yang selama ini telah ikut serta dalam upaya meringankan beban masyarakat. 
"Saya atas nama Pemko Medan mengucapkan terima kasih kepada Lions Club Medan Kesawan bersama Lions Club Medan Graha Harmoni serta Leo Club Medan Tunas Kesawan karena telah membantu mengurangi beban masyarakat yang berada di Kelurahan Gaharu tepatnya di lingkungan 8 dan lingkungan 9," kata Akhyar. (rel)
Komentar Anda

Terkini