-->

Dampak Covid 19, Pemko Medan Beri Bantuan Kepada Jurnalis

Sabtu, 04 April 2020 / 11.44
Jurnalis menerima bantuan sembako dari Pemko Medan.
MEDAN, KLIKMETRO - Guna memberikan bantuan kepada jurnalis terdampak wabah virus Corona covid-19, Pemko Medan menyalurkan sembako kepada  sekitar 150 jurnalis yang bertugas pos liputan di Pemko Medan, Sabtu (4/4/2020)

Bantuan yang disalurkan melalui Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan ini dibagikan di halaman kantor pemerintah kota itu dimulai pukul 10.00 wib.

"Mudah-mudahan adanya bantuan ini teman-teman kita bisa terbantu, Pemko Medan juga diharapkan jangan sampai sebatas ini saja, kalau ada  yang bisa dibagikan lebih untuk teman-teman yang saat ini sedang merasakan kesulitan ekonomi dampak Corona, kita sangat mengapresiasi," ungkap Ketua
Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan, Muhammad Edison Ginting saat membagikan sembako yang merupakan amanah dari Pemko Medan tersebut.

Lanjutnya, ia mengharapkan  juga agar kerjasama antara Pemko Medan dan Wartawan ini semakin erat.

"Dengan kerjasama ini supaya hubungan antara Pemko Medan dan wartawan semakin baik dan erat namun tidak lupa wartawan tetap menjalankan tupoksinya menjalankan tugas-tugas kewartawanan nya," ucap Ginting lagi.

Salah seorang wartawan penerima bantuan, Alian mengatakan sangat berterima kasih kepada Plt. Walikota Medan, Akhyar Nasution telah peduli dengan jurnalis.

"kita berterima kasih kepada Plt. Walikota Medan yang telah peduli kepada jurnalis secara tidak langsung telah membantu jurnalis, semoga selanjutnya ada bantuan berupa APD karena wartawan sangat rentan terkena virus yang mewabah saat ini," ucap Alian.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bambang, ia mengucapkan terimakasih dan mengharapkan kedepannya jika wfh masih berlangsung, setiap bulannya pemko Medan menyakurkan bantuan kempada masyarakat kecil secara intens.

"Kita sangat berterimakasih yang telah peduli bukan hanya kepada masyarakat tetapi juga kepada wartawan pemko-medan  yang juga intens melakukan peliputan wabah korona. Kita minta kepada setiap bulan diberikan kepada masyarakat dan tim peliut wabah Corona," ucap Bambang.

Sementara itu, adapun batuan yang diberikan berupa beras yang diperkirakan akan disalurkan sebanyak 1 ton secara bertahap. (mar)
Komentar Anda

Terkini