Humas GTTP Simalungun Terkonfirmasi Covid-19 Beserta Keluarga Sembuh

Kamis, 30 Juli 2020 / 19.27
Pasien Covid-19 sembuh di RS Fasilitas Khusus Batu 20.

Plt Direktur RS Fasilitas Khusus Covid-19 Batu 20 dr Jan Mourisdo Purba melepas pemulangan Humas GTPP Simalungun Akmal H Siregar dan keluarga yang dinyatakan sembuh dari covid-19.
SIMALUNGUN, KLIKMETRO - Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Simalungun Akmal H Siregar beserta isteri dan 3 anak terkonfirmasi Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Fasilitas Khusus Covid-19 Batu 20 Kecamatan Panombeian Pane sembuh, Selasa (30/7/2020).

Pemulangan Humas GTTP dan keluarga dilakukan Pelaksana Tugas Direktur Rumah Sakit Fasilitas Khusus Covid-19 Batu 20 dr Jan Mourisdo Purba MKes didampingi tim medis.

Pelaksana Tugas Direktur Rumah Sakit Fasilitas Khusus Covid-19 Batu 20 dr Jan Mourisdo Purba MKes kepada wartawan mengatakan saat ini jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 yang menjalani perawatan di rumah sakit ini ada 18 orang pasien.

Sementara, pihaknya juga tadi memulangkan 6 orang pasien sembuh dari Rumah Sakit Fasilitas Khusus Covid-19 Batu 20. 5 orang warga Kabupaten Simalungun dan 1 orang warga Kota Pematangsiantar.

"Sedangkan kemarin ada juga 7 orang pasien sembuh dan mereka sudah kita pulangkan, sehingga total keseluruhan pasien sembuh sebanyak 18 orang," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Humas GTTP Akmal Siregar menyampaikan syukur atas kesembuhan dirinya dan keluarga, jufa terima kasih atas perhatian dan pelayanan yang diberikan tim medis kepada keluarganya. (tp)
Komentar Anda

Terkini