-->

Bobby-Aulia Terima Rekomendasi Gerindra Maju di Pilkada Medan

Sabtu, 22 Agustus 2020 / 14.51
ft/istimewa.
MEDAN, KLIKMETRO - Partai Gerindra menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Bobby Nasution-Aulia Rahman untuk maju di Pilkada Medan 2020. Penyerahan rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu di Kantor DPD Gerindra Sumut, Jalan DI Panjaitan, Medan, Sabtu (22/8/2020).

Acara penyerahan surat rekomendasi ini dihadiri para kader Partai Gerindra dan sejumlah pengurus DPD Gerindra Sumatera Utara. Sejumlah relawan Bobby Nasution juga terlihat hadir.

Meski ramai, namun acara ini menerapkan protokol kesehatan. Para tamu diperiksa suhu tubuhnya saat akan memasuki halaman kantor. Penggunaan masker juga diwajibkan

Ketua DPC Partai Gerindra Medan, Ihwan Ritonga, mengatakan partainya adalah partai komando. Sehingga, apapun ketuputusan Ketua Umum Partai Gerindra, pihaknya akan patuh dan taat.

"Saya dengan Wali Kota kita, Bobby sudah ketemu 5 atau 6 bulan lalu. Kami banyak diskusi tentang Kota Medan," ungkap Ihwan yang juga Wakil Ketua DPRD Medan ini. (mar)
Komentar Anda

Terkini