-->

Mayat Dalam Karung Diduga Motif Perampokan, Kereta Jupiter Z BK 3978 SU Dicari!

Minggu, 23 Agustus 2020 / 22.59
Nick Wilson semasa hidup. ft/istimewa
DELISERDANG, KLIKMETRO - Kematian Nick Wilson, pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang yang ditemukan tewas dalam karung, menyisakan duka mendalam bagi keluarganya.

Ditengarai Nick merupakan korban pembunuhan bermotif perampokan. Hal ini disebabkan sepeda motor Yamaha Jupiter Z BK 3978 SU yang dikendarainya saat terakhir sebelum menghilang, hingga saat ini belum ditemukan.

Dugaan perampokan ini disampaikan oleh Herman, ayah kandung Nick Wilson. "Saya menduga, setelah membunuh anak (Nick Wilson) pelaku yang belum diketahui indetitas lalu mengambil motor Yamaha Jupiter Z BK 3978 SU yang di bawahnya terakhir kali pamit pergi keluar. Kami berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan menghukumnya dengan seadil-adilnya," ujar Herman pada wartawan saat ditemui di rumah duka Jalan Dusun IV Desa Ujung Rambe, Kecamatan Bangun Purba, Minggu (23/8/2020).

Dugaan kasus pembunuhan bermotif perampokan ini juga dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus SIK. "Benar, diduga bermotif perampokan. Karena barang bukti sepeda motor yang di bawah korban tidak ada lagi saat ditemukan mayatnya," jawab Kompol Muhammad Firdaus via seluler saat dikonfirmasi.

Mantan Kanit Ekonomi Polrestabes Medan ini juga menyebutkan, pihaknya sudah meminta keterangan 13 saksi. "Saat ini, uda 13 saksi yang dimintai keterangan. Namun, belum ada yang mengarah kepada pelaku. Kami sedang melakukan penyelidikan di lapangan guna mengungkap kasus kematian Nick Wilson," pungkas lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2006 ini. (mar)
Komentar Anda

Terkini