-->

Miris! Perayaan HUT RI ke 75 Diwarnai Tawuran di Titi Kuning

Selasa, 18 Agustus 2020 / 19.31
Bentrokan yang terjadi di Jalan AH Nasution, Titi Kuning, Medan.
MEDAN, KLIKMETRO - Di saat masyarakat Indonesia merayakan HUT ke 75, Senin (17/8/2020), malah diwarnai dengan bentrokan antar kelompok pemuda yang terjadi di Jalan AH Nasution, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor.

Dari rekaman CCTV salah satu toko di kawasan itu, tampak puluhan pemuda datang menggunakan sepeda motor menyerang sekelompok pemuda dengan membabi buta. Bahkan terlihat menggunakan senjata tumpul dan senjata tajam.

Akibatnya, warga sekitar dan pengguna jalan ketakutan menjadi sasaran kedua kelompok tawuran tersebut.

Dalam rekaman tersebut, tampak beberapa pemuda berusaha kabur, namun mereka dikejar dan dipukuli. Belum diketahui jelas, apakah mereka pelajar ataukah geng motor.

Terkait tawuran tersebut, Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH kepada sejumlah wartawan menjelaskan, pihaknya mendapat informasi adanya tawuran sekira jam 12.20 wib, Senin (17/8/2020).

Menindaklanjuti laporan warga, petugas dipimpin Panit Ipda Elia Karo karo meluncur ke lokasi keributan di jalan AH Nasution. Namun setibanya di lokasi, tawuran yang terjadi sudah bubar.

Tak mau kecolongan, petugas langsung melakukan cek tempat kejadian perkara dan mengambil keterangan dari warga sekitar.

Kendati banyak warga mengakui adanya keributan tersebut, namun tidak diketahui penyebabnya. Keributan terjadi sekitar 5 menit, setelah itu massa tawuran membubarkan diri.

Kapolsek menambahkan, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa maupun materi.

"Hingga saat ini tidak ada pihak yang membuat laporan," terang mantan wakapolsek Helvetia ini. (di)
Komentar Anda

Terkini