-->

Nurul Akhyar Bersilaturahmi Dengan Forum Komunikasi Ojek Online Medan-Sumut

Sabtu, 29 Agustus 2020 / 14.37
Plt Ketua TP PKK Kota Medan Nurul Khairani Akhyar silaturahmi dengan pengurus Forum Komunikasi Ojol Medan-Sumut.
MEDAN, KLIKMETRO - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan Nurul Khairani Akhyar bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota Pengurus Forum Komunikasi Ojek Online (ojol) Medan-Sumut di Kantor Perlindungan Hukum Ojol Komplek Bumi Asri Medan, Jumat (28/8/2020) siang.
Dalam acara yang dihadiri puluhan driver ojol ini, Nurul mengatakan pertemuan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan solidaritas diantara sesama pengurus dan anggota Forum Komunikasi Ojek Online maupun dengan Pemerintah Kota Medan dan TP PKK Kota Medan. "Jalinan silaturahmi ini harus terus dijaga karena kita semua bersaudara sesama warga Kota Medan," kata Nurul.
Selanjutnya Nurul berpesan kepada seluruh driver ojol yang berhadir agar tetap mematuhi tertib berlalu lintas. "Saya berpesan kepada abang-abang driver ojol agar tetap mengedepankan keselamatan dengan menaati aturan lalu lintas selama berkendara, harus ditekankan dalam diri, karena keluarga abang-abang sekalian menanti di rumah. Mari jadikan anggota forum ini sebagai teladan dalam tertib berlalu lintas," pesan Nurul.
Selain menaati aturan lalu lintas, Nurul juga berpesan kepada driver ojol agar tetap melaksanakan protokol kesehatan selama melakukan tugas dan pekerjaan. "Driver ojol salah satu pekerjaan yang berisiko terhadap penularan Covid 19. Untuk itu, tidak bosan-bosannya saya menyampaikan agar tetap menaati protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak serta sesering mungkin mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun atau menggunakan hand sanitizer. Hal ini diperlukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mencegah cluster baru penyebarannya," ujarnya.
Terakhir, Nurul juga mengajak untuk selalu menyukseskan program #yokbikincantikmedan yang diusung Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi dengan tetap menggunakan botol minuman isi ulang (Tumbler). "Saya juga mengajak kita semua untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sejalan dengan menjaga kebersihan diri. Mari tetap gunakan tumbler, selain terjamin kebersihannya dan juga dapat mengurangi sampah plastik di Kota Medan. Disamping itu, saya juga berharap abang-abang ojol juga dapat menjadi duta-duta kebersihan," pungkasnya.(rel)
Komentar Anda

Terkini