-->

Akhyar Ucapkan Selamat Datang dan Bertugas Kepada Dandenpom I/5 Medan

Senin, 31 Agustus 2020 / 17.24

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menerima kunjungan Dandenpom I/5 Medan Letkol Cpm Amal Amri Tarigan SH.
MEDAN, KLIKMETRO - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menerima kunjungan Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) I/5 Medan Letkol Cpm Amal Amri Tarigan SH yang baru saja dilantik pada Selasa (4/8) dan bergabung menjadi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan di Ruang Khusus Kantor Wali Kota Medan Jalan Jalan Kapten Maulana Lubis No 2 Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, Senin (31/8/2020).

Kedatangan Dandenpom ini merupakan kunjungan perkenalan sekaligus silaturahmi dengan Plt Wali Kota Medan sebab Letkol Cpm Amal Amri Tarigan SH baru menjabat dan bertugas sebagai Dandenpom I/5 Medan kurang lebih 1 bulan di Kota Medan.

Dalam kesempatan tersebut, Akhyar mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Letkol Cpm Amal. Akhyar berharap Letkol Cpm Amal dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya selama menjabat sebagai Dandenpom I/5 Medan dapat berjalan dengan lancar.

"Selamat datang kepada Bapak Letkol Cpm Amal dan selamat bertugas dalam jabatan yang baru ini. Semoga hubungan antara Pemko Medan dengan Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/5 Medan semakin erat dan dapat bekerjasama dalam mensejahterakan masyarakat,"ucap Akhyar.

Sementara itu, Dandenpom 1/ 5 Medan Letkol Cpm Amal Amri Tarigan SH menyatakan terkait kunjungannya ke Pemko Medan selain bersilaturahmi juga sebagai ucapan tanda perkenalan. Ia berharap kerjasama antar Pemko Medan dengan Denpom I/5 Medan dapat terus terjalin.

"Kehadiran saya disini sebagai kunjungan silaturahmi pertama dan perkenalan semenjak  menjabat sebagai Dandenpom I/5 Medan. Diharapkan Denpom 1/5  Medan dan Pemko Medan dapat menjalin kerjasama serta hubungan kita sebagai unsur forkopimda dapat terjalin akrab dan erat seperti hubungan saudara ke depannya," ucapnya.(rel)
Komentar Anda

Terkini