-->

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria Bugil Dibuang di Jurang

Jumat, 18 September 2020 / 23.38
Penemuan mayat pria diduga korban pembunuhan di dasar jurang Medan - Brastagi 
KARO, KLIKMETRO - Diduga korban pembunuhan, sesosok mayat tanpa busana dan tak ada identitas ditemukan di jurang jalan Medan-Berastagi Km.54-55 Desa Daulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (18/9/2020).
Kapolsek Berastagi Kompol L Marpaung memaparkan pada wartawan, informasi temuan mayat tersebut diperoleh dari keterangan saksi Dadang Sukoco pada pukul 11.30 WIB. Ciri-ciri korban Mr  X diperkirakan berusia 35 tahun, mengalami luka-luka diduga akibat penganiayaan karena di tubuh korban terdapat luka lembam bagian wajah, bagian tubuh belakang mata, serta ada kulit yang terkelupas.

Diterangkan Kapolsek, bahwa saksi Dadang Sukoco, warga Jalan Mengkudu Lk V kelurahan Sukarame, Kecamatan Binjai saat penemuan itu kebetulan sedang memperbaiki mobil temannya Miswadi  (35) yang rusak saat membawa kompos kandang ayam dari kota Binjai yang tidak jauh dari tempat kejadian.

"Setelah mengetahui apa yang mau dibeli untuk spareparts yang akan dibeli pergi ke Berastagi namun ternyata ada lagi yang kurang yang mau dibelikan, saksi menelpon temannya, berhubung sinyal ditempat mobil yang rusak tidak ada sinyal saksi berusaha mencari sinyal, selanjutnya saksi berjalan ke arah tempat kejadian. Namun sinyal tidak dapat juga. Di saat itulah, mata Dadang tertuju pada sosok tubuh laki-laki dalam kondisi bugil di jurang. Lalu saksi memberitahukan kepada saksi-saksi yang lain bahwa ada mayat di jurang,''kata kapolsek.

Penemuan itu lalu dilaporkan Pos Lantas Daulu. Informasi itu pun segera ditindaklanjuti .

Selanjut kata Kapolsek pada pukul 12.30 WIB dievakuasi mayat mister X dari dalam jurang oleh personil bersama indentifikasi Polres Tamah Karo Aiptu Amiruddin dibantu warga menggunakan ambulance puskesmas Berastagi menuju RSU Kabanjahe guna visum.

Keterangan Kapolres Karo, AKBP Yustinus Setyo Indriyono Sik kepada wartawan dari hasil penyelidikan sementara, kuat dugaan korban dibunuh dan mayatnya sengaja dibuang pelaku di lokasi untuk menghilangkan jejak. (erwin)
Komentar Anda

Terkini