-->

Hampir Sebulan Raib Bawa Beat BK 4399 ADC, Teman Suami Dipolisikan

Jumat, 11 September 2020 / 16.39
Ft/ist.
MEDAN, KLIKMETRO - Diduga kebaikan yang diberikan temannya malah dijadikan 'azas manfaat' oleh pria berinisial YM (37), warga Jalan Cendana, Link 11, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan dengan melarikan sepeda motor Beat BK.4399 ADC milik Nurafni Rahayu, warga Jalan Raya Menteng Komplek Menteng Garden 18, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai.

Sudah hampir sebulan kereta Nurafni tak kunjung dikembalikan, tepatnya sejak 17 Agustus 2020 lalu. Penuturan Nurafni, YM merupakan bekas rekan kerja suaminya. YM beberapa kali datang ke rumah mereka untuk bertemu suaminya.

"Dia rekan kerja suami saya, tapi sekarang sudah berhenti kerja,''kata Nurafni pada media ini, Jumat (11/9/2020).

Di hari naas itu, YM datang ke rumah mereka tanpa membawa kenderaan. Sekira jam 11 malam, YM meminjam sepeda motor dengan alasan mau pulang ke Marelan. Tanpa curiga, suami Nurafni meminjamkan sepeda motor pada teman yang sudah lama dikenalnya ini. Tak nyana, besoknya dan hari-hari berikutnya, YM tak kunjung nongol mengembalikan sepeda motor.

"Saya dan suami sudah beberapa kali mendatangi rumah YM dan rumah orangtuanya, tapi kata mereka YM tak pernah pulang. Ditelepon pun sudah tak aktif,''bilang Nurafni.

Karena tak ada kabar yang diperoleh dari YM, maupun pihak keluarganya, Nurafni mulai wanti-wanti kuatir sepeda motornya disalahgunakan untuk berbuat kejahatan, atau pun hal buruk lainnya. Kasus ini lalu dilaporkan ke Polsek Medan Area dengan bukti LP Nomor STTLP/ 631/K/XI/2020SPKT/ Sektor Medan Area tertanggal 3 September 2020 sekira pukul 17.00 WIB. Kerugian atas kehilangan Honda Beat BK.4399 ADC, Nomor rangka NH1JF5135CK581457, No mesin : JF51E3567577, diperkirakan berkisar Rp 10 juta.

"Sudah hampir sebulan kereta kami tak dipulangkan, keluarganya kami tanya jawaban mereka selalu tak tahu. Ya kami laporkan ke polisi aja lah, kami kuatir jika keretanya malah disalah gunakan untuk berbuat jahat,''kata wanita berhijab ini sembari menunjukkan surat laporan polisi dan foto sepeda motor miliknya serta foto wajah terlapor yang disebut-sebut keluarganya sudah lama tak pulang. (mar)
Komentar Anda

Terkini