-->

PP Deliserdang Verifikasi Faktual PAC Percut Seituan dan Ranting

Rabu, 14 Oktober 2020 / 15.13

Ketua MPC PP Kabupaten Deliserdang, Dedi memberi arahan dalam verifikasi faktual PAC dan ranting se Kecamatan Percut Seituan.

DELI SERDANG, KLIKMETRO - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang melakukan verifikasi faktual terhadap Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting se Kecamatan Percut Sei Tuan di Jalan Kapten Baru Sihombing, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (14/10/2020).

Tim Verifikasi MPC PP Deli Serdang dipimpin oleh Ketua MPC PP Deliserdang, Dedi yang akrab disapa Bung Dedi. Dalam arahannya, Dedi mengharapkan agar Kader Pemuda Pancasila harus bisa tampil ditengah tengah masyarakat dan dapat bersinergi dengan Pemerintah.

"Kader PP harus bisa bersinergi dengan pemerintah dan berbuat untuk masyarakat,"kata Dedi didepan ratusan kader PP yang hadir dalam acara verifikasi faktual dan administrasi PAC Kecamatan Percut Seituan dan seluruh pengurus ranting.

Acara ini digelar untuk memverifikasi kinerja pengurus dan kader-kader Pemuda Pancasila di Kecamatan dan Ranting-ranting yang berada di lingkup Kecamatan Percut Sei Tuan. Sebelumnya, MPC PP Deli Serdang juga melakukan verifikasi yang sama di PAC dan ranting-ranting di kecamatan lain yang masih berada di Kabupaten Deli Serdang. 

Sementara Ketua PAC PP Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamirin dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus DPC DS yang hadir dalam acara tersebut.

"Kami berterimakasih kepada Ketua PP Deliserdang yang sudah hadir di acara verifikasi faktual ini," ucap Kamirin yang didampingi oleh Sekjen PAC D. Tobing, Wakil Ketua Jonkey serta wakil Ketua, Pimpinan Ranting dan ratusan Kader lainnya. 

Acara yang dimulai sejak pukul 14.00 wib itu berlangsung tertib dan kondusif, serta tetap menerapkan protokol kesehatan. (lubis)
Komentar Anda

Terkini