-->

PK Golkar Percut Seituan Gelar Musdes X, Anto J Pimpin Desa Kolam

Sabtu, 28 November 2020 / 17.54

Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan berfoto bersama pengurus di Musdes ke X di Desa Kolam.

DELI SERDANG, KLIKMETRO - Pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, gencar melaksanakan musyawarah desa (musdes) ke X (10) untuk pembentukan pengurus periode 2020-2025. 

Musdes kali ini berlangsung di Desa Kolam, Kecamatan Percut Seituan, Sabtu (28/11/2020). Dalam musdes tersebut, Anto J terpilih sebagai ketua dan Latifah menjabat sekretaris Partai Golkar di Desa Kolam.

Ketua PK Golkar Percut Seituan Usmadi Bondan menyerahkan SK mandat kepengurusan kepada pimpinan terpilih disertai bendera petaka.

Dalam sambutannya, Usmadi mengingatkan agar pengurus dapat bersinergi dengan pemerintahan setempat dan warga. "Pilih anggota yang dapat bekerjasama dan mau bekerja,"pesan Usmadi Bondan didampingi Sekretaris Ariyanto SS.

Diakhir sambutannya, Usmadi Bondan mengingatkan para kader agar menghadiri musyawarah desa di Desa Bandar Setia, Minggu (29/11/2020).

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang yang diwakili Korda Dapil VI, Hamdani Nasution menyaksikan penyerahan mandat. Pada kesempatan itu, Hamdani menyampaikan harapan agar masing-masing kader selalu berkordinasi dan mematuhi peraturan partai.

Sebelumnya, beberapa hari lalu, musdes juga berlangsung di Desa Sambirejo Timur dengan ketua terpilih Angga. Selanjutnya di Desa Cinta Rakyat, terpilih sebagai ketua Aulia Marbun. (lubis)

Komentar Anda

Terkini