-->

RHS Prihatin Lihat kondisi Jalan Menuju Nagori Jawa baru

Senin, 23 November 2020 / 23.27

Calon Bupati Simalungun Radiapo  Hasiholan Sinaga sosialisasi kampanye.

SIMALUNGUN, KLIKMETRO - Calon Bupati Simalungun, Radiapo Hasiholan Sinaga (RHS) prihatin melihat kondisi infrastruktur jalan menuju Nagori (desa) Jawa Baru, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun. 

Rasa prihatin muncul setelah melewati akses jalan sepanjang 17 km dari kelurahan Huta Bayu, ibukota Kecamatan menuju Nagori jawa baru, saat menggelar sosialisasi kampanye, Senin (23/11/2020).

Meski demikian, Radiapo tidak ingin mengumbar janji-janji pada pada masyarakat Nagori Jawa Baru. 

"Saya tidak ingin berjanji tapi mau berkomitmen, karena saya tahu apa yang dirasakan oleh masyarakat jawa baru,"ujar RHS dihadapan ratusan masyarakat yang berbatasan dengan Kabupaten Asahan. 

Namun RHS sapaan akrab menyampaikan komitmen pada masyarakat untuk mencarikan solusi terhadap setiap persoalan yang menjadi kebutuhan masyarakat.

"RHS-ZW punya komitmen program peningkatan infrastruktur yang adil dan merata melalui APBD pro rakyat. Hanya Rp 26,5 Miliar ditotal untuk menyelesaikan infrastruktur jalan di Jawa baru ini, saya juga ahli kontruksi jalan," ungkapnya. 

Radiapo berharap warga Jawa Baru, bersatu memberikan kepercayaan pada 09 Desember 2020 mendatangi TPS pada Pilkada mendatang dan memilih pasangan RHS-ZW dengan nomor irut 1, pasalnya, jika amanah itu dapat diraih,  dirinya akan menata dan mengelola pemerintahan dengan baik. 

Dari pantauan, RHS hadir bersama Benfri Sinaga, Anggota DPRD Simalungun serta beberapa tim pemenang lainnya. 

Selanjutnya, berdasarkan yang telah ditetapkan, RJS menggelar sosialisasi di Nagori Raja Maligas, Nagori Silakkidir,  Kelurahan Huta bayu dan Nagori Pulo bayu.

RHS disambut antusias oleh ratusan warga saat menggelar sosialisasi kampanye, dengan mengikuti protokol kesehatan. (T. Panjaitan)

Komentar Anda

Terkini