-->

Korban Cinta, Wajah Pemuda Ini Melepuh Disiram Air Keras

Selasa, 08 Desember 2020 / 19.19

Kondisi Fery, korban penyiraman air keras. Ft/ist

MEDAN, KLIKMETRO - Ditengarai akibat cinta segitiga, Fery (25) mengalami serangan air keras dari orang tak dikenal. Wajah dan tubuhnya melepuh terbakar, sehingga pemuda ini mendapat perawatan di Rumah Sakit Imelda, Medan. 

Berdasar informasi yang diperoleh wartawan, peristiwa naas yang dialami warga Jalan Cemara, Kecamatan Percut Seituan ini terjadi, Minggu (6/12/2020) malam. 

Keluarga korban mengungkapkan, peristiwa malang yang dialami korban diduga dilatar belakangi motif asmara cinta segitiga. Fery dan kekasihnya berinisial C sudah hampir sebulan menjalin asmara.

"Aku tapi ngak tau apakah diantara mereka ada masalah atau tidak, dijemput pacarnya lah si Fery ini, pacarnya itu jalan duluan naek sepeda motor, lalu si Fery nyusul dari belakang," kata saudaranya.

Saat melintas di jalan Budi Utomo (belakang pajak Cemara) itulah tiba-tiba muncul OTK yang menyerang korban dari belakang dua orang menggunakan sepeda motor. Seketika Fery menjerit kesakitan dan berusaha menyelamatkan diri ke arah rumah pakcik untuk meminta pertolongan. Lalu bersama temannya, Fery dibawa berobat ke RS Imelda.

Kasus ini pun ditangani oleh pihak kepolisian yang langsung mendatangi korban ke rumah sakit dan meminta keterangannya serta mengambil rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Laporan pengaduan secara resmi ke Polsek Percut Sei Tuan dengan nomor STTLP/2512/XII/2020/SPKT Percut Sei Tuan pertanggal 7 Desember 2020. (*/mar)


Komentar Anda

Terkini