Rayakan Ultah Ketua AMPG Percut Sei Tuan, Usmadi Bondan Doakan Karir Gemilang di Organisasi

Rabu, 23 Desember 2020 / 18.23

Ketua PK Golkar Percut Sei Tuan Usmadi Bondan menyulangkan kue kepada Dedi Setiawan, Ketua AMPG Percut Sei Tuan yang genap berusia 32 tahun.

PERCUT SEI TUAN, KLIKMETRO - Para pengurus Partai Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang merayakan ulang tahun Dedi Setiawan, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kecamatan Percut Sei Tuan di Sekretariat PK Golkar PS Tuan, Jalan Datuk Kabu, Pasar III, Desa Bandar Klippa, Percut Sei Tuan yang genap berusia 32 tahun, Rabu (23/12/2020).

Ketua PK Golkar Percut Sei Tuan Usmadi Bondan didampingi istri dan sejumlah pengurus memberikan kue dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Dedi yang didampingi istri dan anaknya tampak terharu menyaksikan kepedulian para pengurus.

Pada kesempatan itu, Usmadi Bondan menyampaikan doa terbaik kepada Dedi Setiawan dan keluarga. "Kegiatan perayaan ultah ini dibuat merupakan momen-momen keakraban, kekeluargaan dan persaudaraaan yang sangat erat baik secara organisasi dan kepartaian. AMPI dan AMPG merupakan organisasi yang dilahirkan Partai Golkar,"kata Usmadi Bondan sebelum peniupan lilin dan pemotongan kue ultah.

Ketua AMPI Percut Sei Tuan ini menambahkan, Dedi Setiawan merupakan kader muda yang memiliki potensi dan peluang besar berkariri di organisasi. "Usianya masih 32 tahun, tapi dia (Dedi) sudah mampu memegang jabatan ketua didalam satu kecamatan terbesar di Kabupaten Deli Serdang. Semoga semakin berkah dan karirnya semakin gemilang di organisasi Golkar,"ucap Usmadi Bondan.

Acara berlangsung sederhana, namun tidak mengurangi keakraban yang terjalin di antara sesama pengurus. Raut bahagia tampak terpancar di wajah Dedi. (lbs)

Komentar Anda

Terkini