Rayon AMPI Percut Sei Tuan Dikukuhkan, Pengurus Sub Rayon Dilantik Secara Kolektif

Minggu, 20 Desember 2020 / 16.39

Ketua DPD AMPI Deli Serdang OK Arwindo SH MBA melantik Pengurus Rayon AMPI Kecamatan Percut Sei Tuan yang dipimpin Usmadi Bondan.

Pelantikan Pengurus Rayon AMPI Kecamatan Percut Sei Tuan dan Sub Rayon, Minggu (22/12/2020).

DELI SERDANG, KLIKMETRO - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Percut Sei Tuan resmi dikukuhkan. Pelantikan pengurus Rayon AMPI Percut Sei Tuan ini dilanjutkan dengan melantik secara kolektif pengurus sub rayon AMPI di 18 desa dan 2 kelurahan di Lapangan Kenari, Dusun V, Desa Bandar Klippa, Minggu (20/12/2020). 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AMPI Kabupaten Deli Serdang yang diketuai oleh OK Arwindo SH MBA melantik sekaligus mengukuhkan Pengurus Rayon AMPI Kecamatan Percut Sei Tuan periode 2020-2023 yang diketuai oleh Usmadi Bondan, Sekretaris Sutanto dan Bendahara Erdianto.

Dalam sambutannya, OK Arwindo menyebutkan, Rayon AMPI Kecamatan Percut Sei Tuan harus banyak menunjukan program-program yang melibatkan langsung masyarakat. "Jika segala kegiatan melibatkan langsung masyarakat, akan memberikan dampak baik terhadap masyarakat itu sendiri serta membantu pelaksanaan konsep pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang,''ujarnya OK Arwindo SH MBA didampingi sekretaris, Darma S Purba.   

Seusai acara pelantikan Pengurus DPD AMPI Kecamatan Percut Sei Tuan oleh DPD AMPI Kabupaten Deli Serdang, acara dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus Sub Rayon AMPI oleh Pengurus Rayon AMPI. Usmadi Bondan selaku Ketua Rayon AMPI Percut Sei Tuan didampingi sekretaris, Sutanto melantik pengurus Sub Rayon AMPI Desa dan Kelurahan secara kolektif dan dilanjutkan dengan Pelantikan Satgas AMPI Percut Sei Tuan yang diketuai oleh Gari.  

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang Drs T. Akhmad Tala'a bersama Pengurus DPD AMPI dan Golkar Kabupaten Deli Serdang, Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Azman MAP, Kapolsek Percut diwakili oleh Kanit Binmas Iptu M.Rohim, serta ormas-ormas lainnya.

Ketua panitia pelantikan, Dedi Setiawan menyebutkan, acara ini mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan. Undangan yang hadir diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar mencegah penyebaran virus corona. (lubis)

Komentar Anda

Terkini