Peringati Harlah 95 Nahdlatul Ulama, GP Ansor Sumut Gelar Tasyakuran dan Santuni Anak Yatim

Sabtu, 30 Januari 2021 / 17.47

Ketua GP Ansor Sumut yang juga Wakil Bupati Sergai terpilih H Adlin Umar Yusri Tambunan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di acara Tasyakuran dalam rangka memperingati Harlah NU ke 95 tahun.

Para pengurus GP Ansor Sumut, kabupaten dan kota memperingati Harlah NU ke 95 tahun.

DELISERDANG, KLIKMETRO.COM -Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Utara (PW GP Ansor Sumut) menggelar tasyakuran dan memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke 95 Nahdlatul Ulama (NU) yang jatuh pada hari Minggu (31/1/2021).

Acara Tasyakuran dan pemberian santunan kepada anak yatim ini digelar di Kantor Sekretariat GP Anshor Sumut yang baru, di Komplek MMTC, Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (30/1/2021) sekira pukul 16.00 wib.

Ketua GP Anshor Sumut H Adlin Umar Yusri Tambunan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan syukuran dan bakti sosial digelar dalam rangka memperingati Harlah NU ke 95.

Wakil Bupati Serdang Bedagei (Sergai) terpilih ini juga mengingatkan, agar seluruh kader GP Anshor tetap menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak, serta dapat bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat.

Adapun acara Tasyakuran ini dihadiri oleh para pengurus GP Anshor Sumut, dan dari kabupaten/kota. Tampak juga hadir mewakili Camat Percut Sei tuan, Plt Kades Medan Estate Rusmiati bersama staf dan perangkat desa.

Berbagai kegiatan keagamaan digelar untuk memeriahkan acara. Seperti tadabburan, barzanji dan qasidah oleh Pengurus GP Ansor.

Selanjutnya acara pemberian santunan kepada puluhan anak yatim yang berasal dari Desa Medan Estate dan ditutup dengan acara doa serta foto bareng di kantor baru tersebut.(lubis)
Komentar Anda

Terkini