-->

4 Tahun Tak Punya Anak, Ribut Saling Tuding Selingkuh, Istri Dibakar

Senin, 01 Februari 2021 / 17.35

Tersangka pembakar istri (foto kanan) dan kondisi korban di rumah sakit (foto kiri). Foto/ist

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Nanda (21), pelaku yang membakar Rani Anggraini (21) istrinya sudah diamankan Polsek Percut Sei Tuan. Berdasarkan pemeriksaan awal, aksi nekat warga Jalan Makmur, Pasar VII, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang itu lantaran dipicu faktor cemburu.

"Diduga karena cemburu,"kata Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu J Panjaitan pada wartawan, Senin (1/2/2021).

Disebutkan, selama 4 tahun menikah, pasangan muda ini belum memperoleh keturunan. Menurut keterangan saksi kepada pihak kepolisian, pasangan suami istri ini kerap cekcok. Bahkan Nanda juga sering main tangan terhadap istrinya.

Di hari naas itu, Minggu (31/1/2021), keduanya bertengkar hebat. Nanda disebutkan memiliki wanita lain dalam bahtera rumah tangga mereka. Sementara, istrinya dicurigai memiliki pria lain. Tak nyana keributan mereka memanas. Pelaku yang diduga tersulut emosi kemudian membakar istrinya hingga berteriak minta tolong. 

Warga yang mendengar jeritan korban segera datang dan memberikan pertolongan. Sedangkan Nanda ketika itu mengaku istrinya dibakar orang. Belakangan diketahui, pelaku pembakaran ternyata dilakukan oleh Nanda. 

“Kami tau ketika suaminya ini teriak teriak minta tolong karena panik. Jadi kami lari mendatangi pelaku dan mengamankannya. Tapi karena pengakuan pelaku kalau korban ini dibakar orang, kami lepaslah bang, taunya dia pelakunya,” sebut warga saat ditemui di lokasi kejadian.

Setelah dilakukan penyelidikan dan pengejaran, suami yang menjadi tersangka berhasil dibekuk Tim Reskrim Polsek Percut Sei Tuan di Jalan Baru, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (31/1/2021) malam.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait motif sebenarnya aksi pembakaran tersebut. Sementara korban masih dalam perawatan intensif di RS Mitra Medika, diperkirakan luka bakar yang dialaminya mencapai 65 persen. (mar)

Komentar Anda

Terkini