-->

Heboh di Simpang Limun! Betor Barang Mendadak Terbakar

Kamis, 18 Februari 2021 / 02.41

Warga berupaya memadamkan api yang menghanguskan betor barang milik Tambunan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Satu unit becak bermotor pengangkut barang yang sedang berjalan terbakar di tengah Jalan SM Raja, tak jauh dari Pajak Simpang Limun, Medan, Rabu (17/2/2021) sekira pukul 2.00 dinihari.

Pantauan di lokasi kejadian, masyarakat sekitar dan penguna jalan sempat panik. Bahkan jalanan pun macet hingga belasan menit. Tapi tidak lama kemudian arus lalu lintas normal kembali.

Pemilik betor barang, Tambunan mengungkapkan, setiap malam dia berkendara keliling jalan untuk mengangkut barang bekas.

Ia cerita sebelum betornya terbakar, saat itu Tambunan sedang mengenderai betornya menuju pulang ke rumahnya di Jalan SM Raja Km 10,5, Amplas. 

Lalu ia melihat api muncul dari bagian mesin sepeda motornya. Tidak lama langsung api membesar.

"Sial kali bah, mungkin gara-gara  tersambar selang minyak ini. Untung aku langsung melompat dan berteriak minta tolong," ujarnya.

Kebetulan, sebut Tambunan, pas kejadian itu warga di Simpang Jalan Selamat sedang berada di sekitar lokasi, sehingga mereka langsung menolong ikut memadamkan api dengan mengambil air di parit pinggir jalan.

"Tidak lama kemudian api pun berhasil dipadamkan dalam waktu cepat," ujarnya dengan raut sedih memandang betornya yang sudah hangus.(put)


Komentar Anda

Terkini