-->

Kunjungi KONI Sumut, AKP Jan Piter Napitupulu 'Mantan Atlet Berprestasi' Diberi Ulos

Jumat, 26 Februari 2021 / 15.21

Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis mengulosi AKP Jan Piter Napitupulu yang datang bersama rombongan Polsek Percut Seituan dalam rangka kunjungan kerja.

PERCUT SEITUAN, KLIKMETRO.COM - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumut Jhon Ismadi Lubis menyambut kedatangan Kapolsek Percut Seituan AKP Jan Piter Napitupulu SH beserta jajaran dalam rangka kunjungan kerja ke Kantor KONI Sumut, Pasar V Barat, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Jumat (26/2/2021).

Dalam kegiatan ini, Jhon Ismadi didampingi Wakil Ketum II Sakirudin SE MM dan Sekum Khairul Asmi Hutasuhut memberikan ulos kepada AKP Jan Piter sebagai apreasiasi atas kunjungannya dan kepedulian terhadap kegiatan olahraga di masa pandemi covid-19 ini.

Apalagi diketahui sosok AKP Jan Piter merupakan atlit beladiri karate yang sudah menorehkan prestasi dan mengharumkan nama provinsi Sumatera Utara. Jan Piter memiliki segudang prestasi di tingkat nasional. Ia merupakan peraih emas karate di PON, kemudian juara nasional di Kejurnas Piala Kasad, mengikuti kejuaraan dunia, juara SEA Games dan juara di kejuaraan-kejuaraan nasional lainnya.

"Kunjungan Kapolsek Percut Seituan merupakan penghormatan. Kami juga mengucapkan syukur dan rasa bangga AKP Jan Piter merupakan mantan atlit karate berprestasi. Peraih 4 medali emas tahun 2012 dan sekarang ini berkarir di kepolisian menjabat sebagai Kapolsek Percut Seituan,"kata Jhon Ismadi dalam sambutannya.

Jhon Ismadi berharap, dibawah kepemimpinan AKP Jan Piter Napitupulu, situasi di wilayah hukum Polsek Percut Seituan bisa terkendali aman, kamtibmas semakin nyaman. "Untuk kegiatan olahraga di masa pandemi ini, kami tidak memberi izin kecuali dapat izin dari Gugus covid 19 dan polsek setempat. Memang saat ini kami sangat membutuhkan bantuan sebagai pembina olahraga, karena kuatir melihat generasi sekarang yang banyak terlibat bahaya narkoba dan pemakai. Untuk itu kami berharap dan yakin, AKP Jan Piter yang merupakan mantan atlit memiliki jiwa sportif, jujur dan ikhlas mampu mengayomi masyarakat dan merangkul kalangan muda agar lebih mencintai dunia olahraga ketimbang narkoba,"ujar Jhon Ismadi.

Pada kesempatan sama, AKP Jan Piter menyampaikan terimakasih atas sambutan KONI Sumut. Pihaknya siap membantu dan mengamankan kegiatan olahraga dimasa pandemi covid-19. 

"Terpenting tetap patuhi protokol kesehatan. Setiap ada kegiatan, tetap dimonitor, baik itu di gedung maupun di luar gedung olahraga,"ujar Kapolsek yang didampingi Waka Polsek AKP Karya Tarigan SH, Kanit Sabhara beserta anggota. (lubis)

Komentar Anda

Terkini