Peringati HPN, Jurnalis Eks Bioskop Ria Siantar Bagikan Masker dan Nasi Bungkus

Sabtu, 13 Februari 2021 / 16.18

Memperingati HPN 2021, Jurnalis eks Bioskop Ria Pematang Siantar menggelar bakti sosial dengan membagikan masker gratis dan nasi bungkus kepada masyarakat. 

PEMATANG SIANTAR, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka memperingati hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 February 2021 lalu, Jurnalis eks Bioskop Ria kota Pematangsiantar mengadakan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan tersebut berupa pembagian nasi bungkus kepada masyarakat dan pembagian alat pelindung diri ( APD ) Masker di sejumlah titik kota Pematangsiantar, Sabtu (13/2/2021) pukul 12.30 wib.

Selama kegiatan bakti sosial berlangsung berjalan dengan cukup baik dan lancar berkat dukungan dari rekan- rekan  dan sejumlah rekan LSM yang turut serta tergabung dalam kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada Selasa 9 February 2021 lalu.  Bakti sosial ini, bentuk kepedulian kita bersama untuk berbagi antar sesama terhadap yang benar-benar membutuhkan,"ucap Edi Tambunan, selaku Panitia pelaksana. 

Dia juga menyebutkan,  mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan berkat partisipasi waktu, tenaga, materi dan pikiran hingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar,"tutupnya. 

Sabar Saragih,  Ketua KOMNAS WI Siantar-Simalungun mengatakan,  kegiatan ini sabagai bentuk kepedulian kita dalam rangka hari Pers Nasional. 

Kedepannya menurutnya, dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa, kegiatan ini akan berlanjut dalam bentuk konsep yang berbeda. 

Dalam kegiatan ini, tak kurang dari ratusan nasi bungkus dan ratusan masker yang donasinya dikumpulkan dari sumbangan rekan -rekan dibagikan kepada masyarakat yang ditemui di berbagai titik kota Pematangsiantar. (tp)

Komentar Anda

Terkini