-->

Kapolsek Sunggal Pimpin Pelepasan Personel Memasuki Masa Purna Bakti

Senin, 01 Maret 2021 / 13.37

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi foto bersama Aiptu Suarno dan personel Polsek Sunggal.

MEDAN, KLIKMETRO.COM -Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH secara resmi melepas salah satu personil terbaik Polsek Sunggal Polrestabes Medan Aiptu Suarno untuk memasuki masa Purna Bakti, Senin (1/3/2021).

Acara pelepasan berlangsung di halaman Mako Polsek Sunggal pada saat apel pagi yang dalam kesempatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek.

"Selamat memasuki masa Purna Bakti kepada Aiptu Suarno semoga tetap sehat tetap berbahagia dalam menjalani masa pensiun dan juga tetap pertahankan jalin silaturahmi terus,"ucap Kompol Yasir dalam sambutannya.

Yasir berharap loyalitas dan dedikasi yang tinggi telah ditunjukan oleh Suarno dapat dijadikan contoh yang baik bagi semua personil Polsek Sunggal dalam bekerja dan pelaksanaan tugas ke depannya.

"Semoga dedikasi dan loyalitas Pak Suarno selama bertugas menjadi contoh bagi yang lain dalam pelaksanaan tugas,"harap Yasir.

Untuk diketahui bahwa Aiptu Suarno adalah salah satu personel terbaik yang bertugas di Polsek Sunggal dan telah mengabdi dan bertugas selama 36 tahun tanpa cela.

Terhitung mulai tanggal 1 Maret 2021, Aiptu Suarno memasuki pensiun tepat usia 58 tahun.

Dalam acara pelepasan purna bakti itu, ada yang unik. Aiptu Suarno yang merupakan partner Bripka R .Eka dalam bertugas, dipanggil Kapolsek dan diperintahkan untuk mengucapkan Tri Brata dan Catur Ekaprasetya yang diikuti seluruh personil Polsek Sunggal. Meski sudah 36 tahun bertugas, namun Aiptu Suarno masih hafal dan mengucapkan dengan baik Tri Brata juga Catur Ekaprasetya.

Selanjutnya Kapolsek menyerahkan cinderamata kepada Aiptu Suarno sebagai kenang-kenangan dilanjutkan foto bersama dengan seluruh personel Polsek Sunggal Polrestabes Medan.

"Selamat memasuki masa pensiun ya pak," ucap seluruh personel hampir bersamaan dan dijawab terimakasih oleh Aiptu Suarno dengan mata berkaca kaca penuh haru. (tepu)
Komentar Anda

Terkini