-->

Ketagihan Nyabu, Kuli Bangunan Ketiban Apes Usai Beli Si 'Putih' di Jermal

Rabu, 24 Maret 2021 / 21.04

Petugas Polsek Medan Baru mengamankan Zulkifli, pengguna sabu (baju orange).

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Tekab Polsek Medan Baru kembali mengamankan seorang pelaku narkoba di Jalan Panglima Denai, Kecamatan Medan Denai. Kali ini yang ketiban apes, seorang kuli bangunan bernama Zulkifli (31).

Warga Jalan Pertahanan, Patumbak ini diamankan usai membeli sabu Rp 50 ribu di Jalan Jermal, Senin lalu (15/3/2021) sekira pukul 14.20 wib. 

Kepada wartawan, Kapolsek Medan Baru melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan, pihaknya meringkus pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan seringnya terjadi transaksi narkoba di kawasan tersebut.

"Pelaku melintas di lokasi yang sedang kami pantau. Gerak-geriknya mencurigakan, sehingga pelaku distop petugas. Ternyata setelah digeledah ditemukan dari gengaman tangan pelaku sebelah kanan 1 (satu) bungkus plastik kecil yang berisikan sabu,"kata Irwansyah, Selasa (24/3/2021).
Selanjutnya, pelaku diboyong ke Mapolsek Medan Baru. Kepada polisi, pelaku mengaku sudah sering membeli sabu. Terakhir dia membeli sabu seharga Rp 50 ribu untuk dikonsumsi sendiri di Jalan Jermal, Medan Denai.

"Saat ini pelaku sudah diamankan untuk proses hukum atas perbuatannya,"tutup Irwansyah. (hotlan)
Komentar Anda

Terkini