-->

Peresmian Pondok Wali Songo, Ketua Pendawa Sumut Tandatangani Prasasti

Selasa, 16 Maret 2021 / 18.03

Ketua DPW Pendawa Sumut Ruslan SE SH melakukan penanaman pohon pada peresmian Pondok Wali Songo di Pesantren Al Faiz Ahmad Al Kawakib, Percut Seituan.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Ketua DPW Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Sumatera Utara H Ruslan SE SH menandatangani prasasti peresmian Pondok Wali Songo di Pesantren Al Faiz Ahmad Al Kawakib Jalan Pasar II, Desa Bandar Klippa, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (14/3/2021).

Rasa haru dan bangga diapresiasikan Ruslan pada kata sambutannya saat gelar Milad 18 tahun dan Bakti Sosial Pendawa Kabupaten Deli Serdang di Ponpes Al Faiz.

"Di Paguyuban Pendawa tidak ada kasta atau jabatan, karena kita semua sejajar tapi bangunlah komitmen untuk meningkatkan harkat dan martabat. Jadi mari dalam kebersamaan kita tingkatkan taraf perekonomian kedepan lebih baik dan maju. Kita harus bersatu dan berkomitmen dengan integritas bersemangat dalam membesarkan Pendawa dan keseduluran yang ada di Kabupaten Deli Serdang agar bermanfaat berada ditengah-tengah masyarakat. Pendawa haruslah menjadi contoh yang terbaik ditengah masyarakat,"harap Ruslan.

Milad 18 Tahun dan Bakti Sosial DPC Pendawa Kabupaten Deli Serdang dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan dalam bentuk pagelaran seni budaya, atraksi hewan melata, stand kuliner binaan Pendawa, Penyuluhan Narkoba, Pelantikan 2 Pengurus Anak Cabang dan pelantikan 3 setingkat ranting, penghijauan penanaman seribu pohon, juga turut penandatangan prasasti dimulainya pembangunan ponpes wali Songo.

Fadli Kaukibi SH CN, Pendiri Ponpes Faiz Ahmad Al Kawakib juga Penasehat Pendawa Kabupaten Deli Serdang, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua Pendawa Sumut pada peresmian yayasannya. "Mari kita bersama-sama memajukan yayasan untuk masyarakat Sumut,''ujar Fadli.

Pada peresmian itu juga disepakati kerjasama untuk penghijauan dengan menanam 1000 pohon di area pondok pesantren seluas 40 hektar tersebut.

Acara ini turut dihadiri Doni Rizal Wakil Ketua DPW Pendawa Sumut, Edy Erianto, SE Sekjen DPW Pendawa Sumut, Ketua dan pengurus satgas dan satkom, Ketua DPC Pendawa Kabupaten Deli Serdang Sobirin, serta Ketua Pengurus Pendawa Kab / Kota se sumatera utara. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini