Polsek Medan Baru Solat Jumat Bersama Tahanan dan Bagikan Nasi Serta Masker

Sabtu, 13 Maret 2021 / 01.50

Polsek Medan Baru melaksanakan Jumat Barokah dengan giat solat jumat bersama serta bagikan nasi dan masker dengan para tahanan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Medan Baru melaksanakan jumat barokah dan giat, sholat jumat  berjamaah membagikan nasi barokah kepada para tahanan Polsek Medan Baru, Jumat (12/3/2021) sekira pukul 12.30 wib, bertempat di mushola Polsek Medan Baru.

Kepada wartawan, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK SH melalui Kanit Resrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan, pada kegiatan sholat jumat bersama ini pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan covid -19 dengan membagikan nasi dan masker kepada para tahanan.

"Sholat jumat bersama ini kita lakukan untuk menyadarkan para tahanan dari perbuatan kriminal dan meningkatkan keimanan para tahanan,''sebut Iptu Irwansyah Sitorus.

Pada kesempatan itu, kanit mengingatkan kepada para tahanan agar menerapkan prokes guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran COVID-19. 

"Setelah melaksanakan sholat jumat bersama, kita juga membagikan masker dan para tahanan mendapat makan siang,''katanya menambahkan, sekitar 30-an tahanan yang melaksanakan solat, dan untuk makan siang sebanyak 45 tahanan. (hotlan) 

 


Komentar Anda

Terkini