-->

Polsek Percut Sei Tuan Silaturahmi Ke Markas Koramil Medan Denai

Selasa, 09 Maret 2021 / 18.36

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu bersama Danramil Medan Denai Kapten Arh JTP Sembiring.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Percut Seituan AKP Jan Piter Napitupulu SH MH bersama jajarannya bersilaturahmi ke Kantor Koramil Medan Denai, Jalan Bromo, Selasa (9/3/2021).

Kedatangan kapolsek dengan mengikutsertakan sejumlah wartawan disambut langsung oleh Danramil Medan Denai, Kapten Arh JTP Sembiring.

Pada silaturahmi itu, AKP Jan Piter menyampaikan maaf karena baru sekarang dapat mengunjungi Danramil. "Terima kasih kepada  Danramil yang telah menerima kunjungan kami di Kantor Koramil ini dengan senang hati. Saya mohon maaf, karena baru hari ini bisa datang bersilaturahmi untuk menemui Danramil beserta pers ditempat ini,''kata Jan Piter.

Dalam pertemuan itu, AKP Jan Piter berharap dapat bersinergi dan bekerjasama untuk berpatroli gabungan (Koramil Medan Denai/Polsek PS Tuan). "Guna menciptakan rasa aman buat masyarakat di Kecamatan Medan Tembung dan serta mensosialisasikan pencegahan pandemi Covid 19 di tengah masyarakat,''ujarnya.

Kapten Arh JTP Sembiring juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Percut sei Tuan. Danramil menyatakan kesiapannya bersinergi dan bekerjasama dengan Polsek Percut sei Tuan, untuk mengkondusifkan menjaga kamtibmas wilayah Kecamatan Medan Tembung.

"Mari kita bekerjasama dengan Camat Medan Tembung untuk menerapkan prokes guna mengantisipasi penyebaran pandemi covid 19,''kata Danraamil.

Sebelum Kapolsek Percut sei Tuan bersama Pers meninggalkan Mako Koramil Medan Denai, terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan Plakat Polsek percut sei Tuan, yang diserahkan oleh Kapolsek Percut sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu SH MH  dan diterima oleh Kapten Arh JTP Sembiring.(hotlan) 

Komentar Anda

Terkini