Wali Kota Buka Muskot PBSI Medan

Jumat, 19 Maret 2021 / 13.26

Wakil Walikota Medan H Aulia Rachman pada pembukaan Muskot PBSI Kota Medan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, SE MM diwakili Wakil Wali Kota, H Aulia Rachman SE membuka Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Medan, Jumat (19/3/2021) di  Regale International Convention Center.

Dalam pembukaan Muskot yang dihadiri Wakil Ketua PBSI Sumut, Dodi Sayendra, Plt Kadis Pemuda dan Olahraga, Pulungan Harapan, Camat Medan Barat, Rudi Faisal Lubis, Ketua KONI Medan, Edy Sibarani, Ketua PBSI Kota Medan, Heryson Edhie Suwidar, dan calon ketua PBSI Medan, Ade Prasetyo serta Ali Yusran Gea itu, Wakil Wali Kota mengatakan, Pemko Medan telah mempunyai program untuk memberikan beasiswa bagi anak berprestasi, termasuk berprestasi dalam bidang olahraga.

Karena itu, Wakil Wali Kota berharap, hal ini dapat menjadi pemicu bagi segenap insan bulu tangkis, termasuk PBSI untuk dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Wakil Wali Kota mengajak PBSI Kota Medan dapat pula menjalin kolaborasi, termasuk dengan para mantan atlet yang telah berpengalaman dalam membina bibit-bibit unggul pebulu tangkis Medan.

"Mari kita lahirkan pemain yang berkualitas untuk mengharumkan nama  Kota Medan di kancah nasional maupun dunia," ajak Aulia.

Muskot ini mengambil tema "Mari Sukseskan Prestasi Atlet Medan Tahun 2021" dengan subtema "Melalui Muskot PBSI Medan Kita Satukan Tekad untuk Menuju Kota Medan Menjadi Kota Atlet Menyongsong Sumut dan Aceh Menjadi Tuan Rumah PON XXI Tahun 2024".

Salah satu agenda Muskot ini memilih Ketua PBSI. Ada dua calon yang telah diverifikasi Tim Penjaringan yang diketuai Dr. Ade Gunawan. Keduanya adalah Ade Prasetyo (Jona) yang memiliki12 dukungan dan Ali Yusran Gea dengan 7 dukungan. (kom/mar)
Komentar Anda

Terkini