-->

Buka Puasa Bersama, Kompol Arfin Fachreza : Polisi dan Wartawan Adalah Teman

Sabtu, 24 April 2021 / 22.08

Kompol Arfin Fachreza bersama personel Polsek Patumbak dan wartawan buka puasa bersama.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Serdik Sespimmen) Polri Angkatan ke-61 TA 2021, Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH bersama personil Polsek Patumbak, dan Wartawan berbuka bersama di Restoran Kembang, Jalan Tanjung Morawa Medan Sabtu, (24/4/2021).

Buka puasa bersama dan silaturahim ini sebagai rasa kebersamaan antara Serdik Sespimmen Polri Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH bersama Polsek Patumbak Polrestabes Medan dan Wartawan unit Polsek Patumbak yang menjalankan ibadah puas di bulan suci Ramadhan Tahun 1442 H /2021M.

Kegiatan silaturahim dan buka puasa itu juga dihadiri Waka Polsek Patumbak AKP Neneng Armayanti, Kanit Intelkam AKP P Lumbanbatu, Kanit Reskrim, Iptu Sondy Rahardjanto Panit 1 Reskrim  Ipda M Yusuf serta Panit 2 Reskrim Ipda Darman Lumban Raja.

Dalam sambutannya, Serdik Sespimmen Polri Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH, mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan wartawan yang bertugas di Mapolsek Patumnak yang telah hadir menjalin tali silahturahim dan buka puasa bersama.

Menurutmya, kedekatan antara Polsek Patumbak dengan seluruh wartawan selama ini merupakan bentuk sinergitas untuk saling membangun, demi terciptanya Wilayah Hukum Polsek Patumbak yang aman dan tertib.

Serdik Sespimmen Polri Angkatan ke-61 TA 2021,Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH, menuturkan bahwa dirinya menganggap media sebagai mitra. Namun lebih sebagai teman yang saling mengingatkan untuk terus memperbaiki kinerja.

Kritik dan saran yang selama ini ditulis oleh para wartawan menjadi koreksi pihak Kepolisian untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, khususnya di bidang keamanan dan ketertiban.

"Kita ini kan teman. Harus saling mengingatkan," ujarnya.

Tidak hanya kritik dan saran, pemberitaan positif terkait kinerja  Polsek Patumbak yang selama ini disuguhkan para jurnalis di medianya masing-masing juga tidak dipungkiri menjadi poin tersendiri bagi aparat kepolisian. 

Masyarakat akhirnya bisa menilai bahwa kinerja Polsek Patumbak selama ini utamanya untuk kemajuan dan terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Terima kasih kepada para wartawan yang selama ini juga menulis hal-hal positif terkait kegiatan Polsek Patumbak. Baik soal pengungkapan kasus, penangkapan tersangka, dan lain-lain,” imbuhnya.

Kegiatan yang penuh dengan suasana kekeluargaan tersebut akan selalu menjadi agenda tahunan Polsek Patumbak, khususnya saat bulan Ramadan. 

Kapolsek bersama seluruh personil pun tidak segan duduk bersama para awak media, menyantap hidangan berbuka puasa, hingga sesekali dibumbui dengan canda tawa.

Pada kesempatan yang sama, beberapa orang wartawan Polsek Patumbak memberikan cinderamata berupa karikatur gambar Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH. (put)

Komentar Anda

Terkini