-->

DPD Bapera Sumut Donor Darah Massal Sekaligus Lantik Bapera Deli Serdang

Minggu, 04 April 2021 / 21.38

Foto bersama pengurus DPD Bapera Deli Serdang bersama DPD Bapera Sumut dan dewan pembina. 

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumut bekerjasama dengan PMI Sumut menggelar aksi sosial donor darah massal di halaman kantornya, Jalan AR.Rahman Hakim 182 Medan, Sumatera Utara, Sabtu (3/4/2021).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab kepada masyarakat perihal kebersamaan untuk kesehatan semua dimana setetes darahmu menyelamat nyawa yang lainnya. 

Setelah aksi donor darah kemudian dilanjutkan dengan pelantikan kepengurusan DPD Bapera Deli serdang bertempat di Pancur Gading Hotel and Resort Kuala Simeme, Kec Delitua, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (3/4/20212) sekira pukul 14.00 wib. 

Adapun DPD Bapera Deli serdang periode 2021-2026 yang baru dilantik, Kiki Handoko Brahmana sebagai ketua dengan Ardin Alan Nadapdap, selaku sekretaris dan Zainul Arifin sebagai bendahara.

Ketua DPD Bapera Sumut Abdul Rahman dalam instruksinya mengatakan, harapannya agar pengurus DPD Bapera Deli Serdang yang baru dilantik segera bekerja dan bergerak mengembangkan struktur kepengurusan hingga ke tingkat kecamatan, desa atau kelurahan.

"Segera bekerjasama dengan Muspida se Kabupaten Deli serdang dalam membantu masyarakat di segala aspek dan bidang kebutuhan seperti sosial, kesehatan, pendidikan dan giatkan ekonomi kreatif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai visi dan misi Bapera. Yakni hadir untuk seluruh aspek kebutuhan masyarakat," kata Abdul Rahman seraya mengucapkan selamat atas kepengurusan baru di DPD Bapera Deli Serdang.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Bapera Deli Serdang terpilih Kiki Handoko Brahmana mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa telah diberikan kesempatan membantu masyarakat dan terimakasih atas amanah yang diberikan pimpinan Bapera untuk memimpin wilayah Deli Serdang.

"Bersama Muspida Deli Serdang kami siap bekerjasama untuk membantu masyarakat di segala bidang kehidupan," tegas Kiki Handoko sembiring Brahmana.

Acara pelantikan dihadiri unsur Muspida Deli Serdang dan di hadiri Ketum DPP BAPERA Indonesia Fahd El Fouz A Rafiq beserta jajaran, Ketua DPD Sumut beserta jajaran, DPD Medan, Wakil ketua DPRD Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani, juga turut hadir Ketua Dewan pembina BAPERA Deli Serdang Sumbul Sembiring Brahman, Ketum Pemuda Merga Silima Sumut Mbelin Sembiring Brahmana dan Ormas kepemudaan se-Deli serdang , tokoh masyarakat serta para tamu dan undangan lainnya.

Acara berlangsung cukup sederhana dan hikmad serta tetap ikuti protokol kesehatan. Terlihat di lokasi acara, disediakan tempat cuci tangan dan pengukuran suhu tubuh di depan pintu masuk , wajib pakai masker dan pembatasan undangan memasuki tempat acara. (tepu)

Komentar Anda

Terkini