-->

DPD PMS Deli Serdang Apresiasi Penutupan Diskotik Sky Garden

Sabtu, 03 April 2021 / 16.41

Ketua DPD PMS Deliserdang Martin LK Bangun didampingi Ketua PMS Medan Isra Meliala.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Ketua DPD
Pemuda Merga Silima (PMS) Deli Serdang Martin LK Bangun didampingi Ketua PMS Medan Isra Meliala mengapresiasi jajaran Tim gabungan TNI-Polri serta polisi militer yang melakukan razia ditempat hiburan malam yang diduga sarang narkotika Diskotik Sky Garden.

Hal ini terkait penggerebekan, Jumat (2/4/2021) sekira pukul 00.30 wib, personil gabungan dari TNI-Polri dan Polisi Militer, melakukan razia di Diskotik Sky Garden (SG) yang beralamat di jalan Sei Petani, Desa Namo rube Julu Tanjung Pamah, Kec. Kutalimbaru, Kab. Deli Serdang.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kapoldasu dan Pangdam 1/BB, dan gubernur Sumatera Utara yang mendengarkan keluhan masyarakat tentang tempat ini," ujar Martin LK Bangun, Sabtu (3/4/2021).

Mengingat beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas dan Anggota DPRD serta anggota MUI Kab. Langkat, beberapa hari yang lalu menyatakan akan bersatu untuk membuat aksi damai dengan mengumpulkan massa sebanyak 10 ribu orang. dengan tujuan diskotik SG dan beberapa diskotik lainnya agar ditutup. dengan titik kumpul GOR Binjai.

"Kami berharap kepada aparat kepolisian dan jajarannya agar penutupan diskotik Sky Garden yang mana telah digrebek dan tidak dibuka lagi dan ditutup permanen untuk kedepannya serta agar aparat menindak tegas para pelaku pemakai dan agen agen narkoba di wilayah tersebut," harap Martin.

Dia meyakini niat para tokoh masyarakat, tokoh agama, anggota DPRD dan masyarakat untuk aksi damai pada 9 april nanti pasti dibatalkan, karena SG sudah ditertibkan.

"Apalagi di situasi pandemi covid-19 ini, kita diimbau agar jangan ada pengumpulan massa. Kita berharap yang terbaik,"pungkasnya. (mar)
Komentar Anda

Terkini