-->

Jaga Silaturahmi, Polsek Medan Helvetia Bukber Dengan Muspika dan Ormas

Jumat, 30 April 2021 / 21.35

Polsek Medan Helvetia buka puasa bersama muspika dan ormas.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Menjaga Silaturahmi dan kekondusifan wilayahnya, Polsek Medan Helvetia menggelar buka puasa bersama muspika dan ormas sekecamatan Medan Helvetia. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Wicaksana Laghawa Polsek Medan Helvetia, Jumat (30/4/2021) 

Turut hadir Camat Medan Helvetia Andi Mario Siregar SSos dan Wakapolsek AKP A.Simangunsong serta Lurah Helvetia Tengah Irwanta Ginting dan Perwira jajaran dan anggota Polsek Medan Helvetia.

Dalam sambutannya, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH menyampaikan kegiatan buka puasa ini merupakan bentuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Kapolsek juga menghimbau serta mengharapkan kepada ormas, KNPI, PP, IPK, OP2SU serta PBB agar bersama-sama menjaga kekondusifan di wilayah Medan Helvetia.

"Tak lama lagi Hari Raya Idul Fitri 1442 H akan datang, anjuran dari Pemerintah dalam tahun ini tidak ada yang mudik, untuk menjaga hal - hal yang tidak kita inginkan terkait dengan masih berkembangnya virus corona. Besok hari Buruh tepatnya tanggal 1 Mei, mari kita saling menjaga dan jangan mudah terpropokasi dengan khabar atau berita yang tidak benar adanya, terimakasih kami kepada Ormas yang sudah datang dalam kegiatan buka puasa bersama ini,''harap kapolsek.

Camat Medan Helvetia Andi Mario Siregar menyampaikan, atas nama Muspika juga mengharapkan saling menjaga keamanan dan kenyamanan dari wabah virus corona dan tindakan kriminal.

"Tolong sampaikan kepada keluarga kita masing-masing untuk menahan diri, dan kurangi aktifitas di luar rumah, karena wilayah kita Helvetia ini masih tergolong belum seluruhnya bersih dari virus corona. Untuk itu mari kita sama-sama menjaga terkait wabah virus corona tersebut,"pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Mulyono sebagai Ketua KNPI kecamatan Medan Helvetia yang mewakili Ormas di kecamatan Medan Helvetia menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Medan Helvetia dan jajarannya, yang telah diundang untuk duduk dan buka puasa bersama.

"Terimakasih atas undangan buka puasa bersamanya. Kami masih butuh bimbingan dari bapak kapolsek dan jajarannya. Tegur kami Pak, jikalau kami di lapangan ada salah berucap dan prilaku kami nantinya. Apa yang disampaikan tadi oleh bapak kapolsek dan pak camat akan teruskan kepada anggota dan keluarga kami,"bilang Mulyono. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan undangan yang hadir dibatasi. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini