Ketua AMPI Labuhan Batu Dukung TNI/Polri Dalam Mengamankan PSU Labuhan Batu Tahun 2021

Jumat, 23 April 2021 / 19.06

Ketua AMPI Labuhanbatu Ruben Simangunsong

LABUHANBATU, KLIKMETRO.COM - Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Imdonesia (AMPI) Kab Labuhanbatu Ruben Simangunsong  mendukung TNI/POLRI dalam  menjaga situasi Kamtibmas selama PSU di Kabupaten Labuhanbatu berlangsung.

Bung Ruben Simangunsong melalui siaran persnya yang diterima, Kamis (22/4/2021) mengajak seluruh kader dan Simpatisan AMPI Labuhanbatu serta masyatakat di Kabupaten Labuhanbatu untuk mematuhi semua aturan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

"Selama proses Tahapan Pungut Suara Ulang pada Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Labuhanbatu 2021, saya menghimbau agar kader dan Simpatisan AMPI Labuhanbatu serta masyatakat di Kabupaten Labuhanbatu untuk mematuhu semua aturan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia,"sebut Ruben.

Untuk mengantisipasi penularan virus corona (Covid-19), sambung Ruben, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak melakukan kerumunan yang berlebihan.

"Kita juga mengharapkan masyarakat tetap menggunakan masker dalam setiap beraktifitas di luar rumah guna mencegah terjadinya penularan virus corona,"imbaunya. (put) 

Komentar Anda

Terkini