Otarose Mencari Bakat Seleksi Peserta Karo Festival Vokal Solo 2021

Jumat, 02 April 2021 / 23.39

Teks foto: Dewan Juri Otarose Mencari Bakat, Jenda Bangun didampingi Pinta Bangun dan Kader Ginting, menyampaikan aturan "main" kepada peserta Karo Festival Vokal Solo 2021, di Cafe Valentine, Jalan Ngumban Surbakti, Medan, Jumat (2/4).

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Organisasi Pencipta Lagu Karo se-Indonesia (Otarose) melaksanakan Karo Festival Vokal Solo 2021. Babak seleksi diadakan di Velantine CafĂ© Jalan Ngumban Surbakti, Jumat (2/4/2021). 

Perwakilan panitia acara, Wibawa Bangun, menyebutkan acara ini bernama "Otarose Mencari Bakat." Peserta yang akan bersaing menjadi yang terbaik setelah lulus seleksi di beberapa kabupaten/kota daerah di Sumatera Utara, sekitar 60 orang. 

“Panitia sudah melaksanakan babak seleksi Jumat dan dilanjutkan Sabtu,” ujar Wibawa Bangun didampingi Ketua DPW Otarose Sumatera Utara, Jujuren Sinulingga.

Pantauan di lapangan, sejumlah calon peserta tengah diundang panitia memasuki ruangan seleksi yang dipercayakan dewan juri kepada Jenda Bangun, Kader Ginting, dan Pinta Bangun.

Menurut Pinta Bangun, kualitas peserta seleksi cukup lumayan dari segi kualitas. “ Namun melalui festival ini kita harapkan ada edukasi dan menghasilkan penyanyi yang baik dan berkualitas,” ujarnya.

Dijadwalkan, selesai seleksi peserta yang lolos akan memasuki audisi dan direncanakan babak final 10 April 2021. Hasil akhir festival akan terpilih juara yang bakal dikontrak memasuki dapur rekaman. (rel)

Komentar Anda

Terkini