-->

PN Medan Laksanakan Vaksin Covid-19 Tahap Dua

Jumat, 30 April 2021 / 04.42

Ketua PN Medan Sutio Jumagi Akhirno mendapat vaksinasi covid-19 tahap dua.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pengadilan Negeri (PN) Medan kembali melaksanakan vaksinasi tahap 2 dimana sebelumnya pada 1 April 2021 PN Medan juga telah melaksanakan tahap pertama vaksinasi.

"Kegiatan vaksinasi tahap 2 ini diikuti 350 orang dibagi dalam tiga tahap yakni pertama dilaksanakan para pegawai dan honorer, kedua para hakim serta keluarga besar,"ucap Humas Pengadilan Negeri Medan, Tengku Oyong kepada wartawan, Kamis (29/4/2021).

Secara simbolis dilaksanakan vaksinasi tahap dua kepada Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan, Sutio Jumagi Akhirno.

Dalam keterangannya, Tengku Oyong selaku Humas Pengadilan Negeri (Medan) bahwa Vaksinasi  tersebut  diselenggarakan pihak Pengadilan Negeri (PN) Medan bersama  Pemko  Medan dengan sejumlah tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kota Medan sebagai vaksinator.  

Menurut Tengku Oyong, dengan adanya vaksinasi Covid-19 di lingkungan Pengadilan Negeri Medan dapat meningkatkan imunitas seluruh aparatur di Pengadilan (PN) Medan sebagai pelayanan publik  dalam berinteraksi memberikan pelayanan bagi para pencari keadilan. 

"Upaya ini untuk meningkatkan imunitas, dan mencegah penularan dan penyebaran Covid19 di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) Medan,"ujarnya.

Dari pantauan awak media di lokasi sebelum dilakukan vaksinasi covid 19,Tim Tenaga Medis dari Dinas kesehatan Kota Medan sebelumnya melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh pegawai aparatur Pengadilan Negeri (PN) Medan. (put)
Komentar Anda

Terkini