-->

Syukuran Ultah ke 61, Kades Perumnas Simalingkar Buka Puasa Bersama Pegawai

Minggu, 25 April 2021 / 21.54

Kades Perumnas Simalingkar Ir Riduan memotong nasi tumpeng dan membagikan kepada pegawai.

Syukuran ultah ke 61 Kades Perumnas Simalingkar Ir M Riduan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Merayakan ultah tahunnya yang ke 61, Kepala Desa Perumnas Simalingkar, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang Ir M Riduan menggelar syukuran sekaligus berbuka puasa bersama pegawai di kantor desanya di Warung Ayam Pecak Mas Mono, Jalan AH Nasution, Medan, Sabtu (24/4/2021).

Dalam sambutannya, kades menyampaikan momentum puasa ini sangat bermakna dalam menjaga komunikasi serta untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kepada sesama, baik itu muslim maupun non muslim. 

"Kegiatan buka puasa bersama ini sekaligus syukuran atas usia saya yang sudah 61 tahun. Terimakasih kepada Allah SWT yang sudah memberikan kesehatan di sepanjang usia saya ini. Terimakasih kepada orangtua saya, keluarga saya dan pegawai juga undangan yang hadir,"ujar M Riduan didampingi keluarganya.

Dia menambahkan, di baik ramadan ini, baiknya menambah amal dengan selalu berbagi kepada sesama. Tanpa memandang siapa dia, apa agamanya. "Mari kita jalin silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini, perbaiki ibadah dan meningkatkan toleransi sesama umat beragama,"pungkasnya.

Hadir pada syukuran itu, Ketua Humas IT HBB Kecamatan Medan Denai Hasiholan Sirait yang menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang digelar Kades Perumnas Simalingkar dengan menggelar buka puasa bersama.

"Acara berbuka puasa bersama pegawai muslim dan non muslim ini patut diapresiasi. Selamat ulangtahun buat pak kades, semoga diberkahi usia yang panjang dan diberi kesehatan,"kata Hasiholan.

Kegiatan ini diakhiri dengan berbuka puasa bersama, dan dilakukan pemotongan nasi tumbeng yang langsung dibagikan kepada pegawai maupun undangan yang hadir. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini