-->

Ugal-ugalan di Jalan, 3 Pelajar Diamankan Polsek Medan Baru

Sabtu, 10 April 2021 / 22.55

Petugas Polsek Medan Baru mengamankan 3 pelajar yang diduga terlibat tawuran. 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Medan Baru mengamankan tiga pelajar yang terlibat tawuran dan ugal ugalan di jalan raya, Sabtu (10/4/2021). Ketiga pelajar yang diamankan bersama sepeda motornya masing masing; RGS (17), CMSJ (16) serta Z (17) .

Informasi yang diterima di Polsek Medan Baru melalui Kanit Sabhara Iptu Carles Bin Antoni menyebutkan, ketiga pelajar yang diamankan berdasarkan laporan masyarakat prihal adanya aksi ugal ugalan pelajar yang mengendarai sepeda motor dan diduga terjadi tawuran. 

Berdasarkan informasi tersebut dilakukan pengecekan di lokasi dan mengamankan mereka berikut sepeda motor yang digunakan.

Selanjutnya ketiga orang tua para pelajar dipanggil Kapolsek Medan Baru untuk membuat surat perjanjian.  “Ketiga pelajar tidak kita tahan karena masih muda dan masih dalam perlindungan orang tua,” sebut Kanit.

Saat ini ketiga pelajar bersama barang bukti sepeda motor telah diamankan di kantor Polsek Medan Baru untuk diberikan pembinaan dan sekaligus melakukan tindakan berupa tilang terhadap kendaraan yang digunakan saat konvoi di jalan. (hotlan)

Komentar Anda

Terkini