-->

Bhayangkari Polrestabes Medan Bagikan Bingkisan Lebaran ke Pos Pam VI Aksara

Senin, 10 Mei 2021 / 04.25

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Percut Sei Tuan membagikan bingkisan kepada petugas pos pam VI Aksara..

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Ketua Cabang Bhayangkari Medan Ny Dini Rico Sunarko yang diwakili oleh Ketua Ranting Bhayangkari Sektor polsek Percut Sei Tuan Ny Diana Janpiter Napitupulu membagikan bingkisan lebaran kepada Kapospam VI Aksara, Jalan William Iskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (8/5/2021) sekira pukul 20.00 wib. 

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Percut Sei Tuan dan rombongan datang ke Pos Pam didampingi Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu beserta anggota dan beberapa perwira dan Kedatangan Bhayangkari itu langsung disambut Kapospam adalah Iptu H Manurung. 

Setibanya di lokasi pom pam Ny Diana Janpiter langsung menyerahkan bingkisan kepada Kapospam dan personel yang sedang bertugas Polsek Percut Sei Tuan dan petugas medis dan Dishub dan TNI. Bingkisan yang diberikan oleh Ny diana adalah berupa minuman kaleng buah dan makanan. 

Kepada wartawan, Ny Diana Janpiter menyampaikan bingkisan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Ketua Cabang Bhayangkari Medan Ny Dini Rico Sunarko kepada petugas Pos Pam yang sedang bertugas menjaga situasi Kamtibmas jelang hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021.

"Harapannya bingkisan yang diberikan dapat bermanfaat bagi personel yang sedang menjalankan tugas di pos pam," kata Ny Diana kepada wartawan. 

Lanjut Di sela-sela pembagian bingkisan ini, Ny Diana Janpiter juga mengimbau petugas agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (Prokes) selama bertugas Sebab situasi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Paling penting itu utamakan kesehatan menjaga diri dan terapkan Prokes di lingkungan kerja. Sampaikan juga pesan itu kepada masyarakat,''ujarnya kepada wartawan di pos pam. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini