-->

Dua Pengendara Motor Terkapar, Laga Kambing di Bawah Fly Over Amplas

Jumat, 14 Mei 2021 / 10.23

Kondisi dua pengendara motor usai tabrakan di bawah Fly Over Amplas.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dua sepeda motor Yamaha Mio dan Honda Beat laga kambing di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di bawah Flyover Amplas, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (13/5/2021) sekira pukul 23.30 wib.

Informasi diperoleh dari beberapa warga diteopat kejadian menyebutkan, kecelakaan itu terjadi berawal saat sepeda motor Yamaha Mio warna merah  BK 3935 AD yang dikemudikan Hendri Artono, warga Jalan Pertahanan Kecamatan Patumbak datang dari arah Tanjung Morawa menuju ke arah Simpang Amplas.

Saat tiba di lokasi kecelakaan, Beat warna hitam les merah BK 4235 AHY yang dikemudikan Dani, warga Jalan Turi, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas yang datang dari Amplas berbelok ke kanan jalur keluar dari jalan tol Amplas dan menyebrang jalan, lalu tancap gas melalu jalur kanan melawan arah menuju Simpang Pasar 12 Jalan Balai Desa.

Tak pelak, dua sepeda motor ini bertubrukan alias laga kambing sehingga ringsek. Kedua pengemudi juga mengalami luka di bagian wajah.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu segera memberikan pertolongan. Dengan menumpang betor, kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Mitra Medika di Jalan Sisingamangaraja untuk mendapat perawatan medis.

Saat disambangi wartawan di rumah sakit, korban Hendri Artono ketika ditanyai, tak mau banyak menjawab. Dia hanya menyebutkan nama dan alamat tempat tinggalnya.

"Namaku Hendri Artono tinggal di  Patumbak,"jawabnya. Namun ketika ditanya lebih lengkapnya, korban  mengatakan lupa. "Lupa aku,"jawab Hendri Artono dari atas betor yang terlihat linglung dengan hidung masih mengeluarkan darah. 

Berikutnya, korban Dani terlihat terbaring lemas tak berdaya di ruang Unit Gawat Darurat (UDG) RS Mitra Medika Medan Amplas. 

Sementara petugas Unit Lantas Polsek Polsek Patumbak datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp). Setelah itu mengamankan barang bukti ke Mapolsek Patumbak, lalu mengecek kedua korban ke rumah sakit. (put)

Komentar Anda

Terkini