-->

Kapoldasu Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Wartawan Jefri Sinaga

Minggu, 30 Mei 2021 / 05.45

Jefri Sinaga semasa hidup.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Telah berpulang ke Rumah Bapa di surga, seorang jurnalis yang berunit di Polda Sumut bernama Jefri Sinaga pada hari Jumat (28/5/2021) sekira pukul 22.00 wib di Rumah Sakit Methodist Medan.

Kepergian Jefri Sinaga sangat mengharukan bagi rekan-rekannya sesama jurnalis di Kota Medan. Apalagi sosok Jefri dikenal baik diantara rekan-rekannya.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi SH SIK turut berpartisipasi serta mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. 

"Jefri Sinaga adalah seorang jurnalis yang baik dan selalu aktif dalam pemberitaan di kepolisian daerah Sumut,"kata Hadi.

Kasubdit Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan juga turut berbela sungkawa atas meninggalnya Sinaga. "Jefri adalah sosok wartawan yang selalu berfikir positif serta mampu menulis dengan sangat baik," ungkap MP Nainggolan.

Jenazah Jepri Sinaga telah diberangkatkan oleh sesama rekan-rekan jurnalis dari berbagai media pada hari Sabtu (29/5/2021) ke kampung halamannya di Desa Urat, Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara. 

"Selamat Jalan Lae ku Jefri Sinaga. Semoga amal baikmu selama ini diterima Tuhan Yang Maha Esa dan ditempatkan disisinya,"kata Hasiholan Sirait, rekan sesama jurnalis. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini