Pendawa Sumut dan Tim Pemenangan Relawan Bobby Buka Puasa Bersama

Kamis, 06 Mei 2021 / 21.37

Keluarga besar Pendawa Sumut dan tim pemenangan relawan Bobby menggelar buka puasa bersama.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Persatuan Pemuda Jawa Pendawa Sumut bersama Tim Pemenangan Relawan Bobby (PRB) eratkan tali silatuhrami di Ramadhan 1442 H – 2021M dengan menggelar berbuka puasa bersama, Rabu (5/5/2021) sekira pukul 18.15.wib di Kantor Pendawa Sumut Jalan Garu III No 51 Kelurahan Harjosari Kecamatan Medan Amplas.

Ketua Umum DPW Pendawa H Ruslan SE SH Sumut di dampingi Edy Riyanto SE Sekjen DPW Pendawa Sumut mengatakan berbuka puasa bersama yang kita laksanakan bersama tim PRB ini di dalam meningkatkan silatuhrami serta Safari Ramadhan DPW Pendawa Sumut dalam keperdulian sosial berinfaq Al ‘quran dan jam dinding untuk beberapa mesjid yang ada di kota Medan yang di sampaikan oleh tim PRB nantinya.

Sedangkan untuk di daerah luar Kota Medan pengurus DPW Pendawa Sumut juga telah menyerahkan perangkat infaq Alquran ke beberapa mesjid di daerah melalui DPC Pendawa.

"Safari Ramadhan ini kiranya dapat lebih memupuk rasa kebersamaan dan merekatkan silatuhrami terhadap keseduluran dan sehingga meningkatkan sedekah dan iman dan taqwa dalam kebersamaan ," kata Ketua Sumut H Ruslan.

Sedangkan Drs. Bustami dalam tausiyahnya menyampaikan puasa yang sedang dijalani bukan hanya sekedar menahan lapar,  tapi bagaimana seseorang sedang menghadapi ujian dalam melawan hawa nafsu. "Sehingga secara kedepan kita harus menjadi hamba yang sabar dan ikhlas,"ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan itu, Karman Anom Soewarno Ketua DPC Pendawa Kota Medan, Ketua dan pengurus Pendawa Kecamatan Sekota Medan dan Srikandi serta pengurus TIM Pemenangan Relawan Bobby. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini