-->

Himbau Disiplin Prokes, Polsek Percut Sei Tuan Bagikan Masker Gratis

Rabu, 09 Juni 2021 / 17.16

Polsek Percut Sei Tuan membagikan masker kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Mendukung program pemerintah untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan, Polsek Percut Sei Tuan melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan masker kepada warga dan pengguna lalu lintas di depan Markas Polsek Percut Seu Tuan, Selasa (8/6/2021) sekira pukul 17.30 wib, di Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung.

Pelaksana kegiatan ini adalah Kanit Reskrim AKP Membela Karo Karo SH dan panitia reskrim Iptu Ahmad Albar SH serta kanit Provos /Aiptu Rachmad, Aiptu Mereka Sianturi Bripka AZ Rambe dan Bripka Hendra Manullang. 

Kepada wartawan, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH melalui Kanit Reskrim AKP M Karo karo SH mengatakan, kegiatan ini digelar agar warga mematuhi protoko kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat.

"Saya menghimbau kepada pengguna jalan dan warga sekitar agar tetap menjaga protokol kesehatan,  dengan memakai masker, dan menghindari kerumunan (keramaian) dan menjaga jarak minimal 1,5 meter, menerapkan pola hidup sehat dan rajin mencuci tangan. Mari kita mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai / penyebaran Virus Corona (Covid-19),"imbaunya. (hotlan)

Komentar Anda

Terkini