-->

Jalin Silaturrahmi, Abdul Latif dan Pengurus DPC PKS Medan Deli Temu Ramah Dengan Camat Medan Deli

Senin, 14 Juni 2021 / 20.27

Anggota DPRD Medan Abdul Latif Lubis bersama pengurus DPC PKS Medan Deli bersilaturahmi dan temu ramah dengan Camat Medan Deli.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Anggota DPRD Medan dari Fraksi PKS Abdul Latif Lubis M. Pd bersama pengurus DPC PKS Medan Deli sambangi Kantor Kecamatan Medan Deli, Senin (14/6/2021).

Kunjungan yang dilakukan anggota Komisi I ini bertujuan untuk silaturrahmi kebangsaan dan temu ramah antara pengurus DPC PKS Medan Deli dengan Camat Medan Deli.

"Kunjungan yang kita lakukan merupakan silaturrahmi kebangsaan dari Partai yang rutin kita lakukan setiap tahunnya, "ujar Latif.

Ada pun pengurus DPC PKS Medan Deli yang hadir dalam temu ramah tersebut adalah Ketua DPC PKS Medan Deli Ibnu Hafiz. Sekretaris DPC PKS Medan Deli Abdul Rahman, Ketua kaderisasi Susmiati S. Pdi serta pengurus DPC lainnya dan pengurus DPRA PKS Mabar.

Dalam temu ramah tersebut,  Abdul Latif menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Camat Medan Deli Ferri Suheri S. Sos dan Sekretaris Camat Irfan Asardi Siregar S. Sos. Tidak hanya itu,  ayah dua anak ini juga mengapresiasi kinerja yang dilakukan Kecamatan Medan Deli selama ini.

Dimana menurutnya,  Kecamatan Medan Deli ini banyak memiliki kegiatan yang berkesinambungan. Diantaranya setiap hari rabu Kecamatan Medan Deli ini melakukan kegiatan gotong royong bekerja sama dengan Kelurahan. Pada hari sabtu gotong royong dengan warga Medan Deli serta perdua minggu sekali dilakukan gotong royong bersama warga dan Kelurahan.

Abdul Latif mengatakan Dengan adanya silaturrahmi ini diharapkan dapat membuka ruang kepada Camat Medan Deli untuk terus meningkatkan kerjasama, bersinergi dan berkolaborasi khususnya dengan DPC PKS Medan Deli untuk terus melayani dan mengadvokasi kebutuhan warga Medan Deli. 

"Dengan silaturrahmi ini diharapkan terjadilah komunikasi yang baik terutama pemerintah Kecamatan Medan Deli dan DPC PKS Medan Deli bersatu padu sehingga dapat bersinergi untuk memakmurkan warga Medan khususnya warga Medan Deli,"pintanya.

Sementara itu, di kesempatan yang sama Ketua DPC PKS Medan Deli Ibnu Hafiz mengatakan siap mendukung dan bekerjasama dengan pihak Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Medan Deli dalam berbagai programnya untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Medan khususnya warga Medan Deli.

Tidak hanya itu,  Ibnu juga memperkenalkan pengurus baru yang ada di DPC PKS Medan Deli periode tahun 2021-2025. "DPC PKS  Medan Deli sudah memiliki kantor sendiri yang beralamat di Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, "jelasnya.

Dalam sambutannya Camat Medan Deli Ferri Suheri S. Sos mengatakan sangat senang dengan kunjungan yang dilakukan anggota DPRD Medan Abdul Latif Lubis dan pengurus DPC PKS Medan Deli.

Ferri pun mengaku siap untuk terus berkomunikasi dan akan terus berdampingan dengan DPC PKS Medan Deli dalam melayani warga khususnya warga Medan Deli.

"Kami siap terus berkomunikasi dengan DPC PKS Medan Deli dalam melayani warga Medan deli, "ujarnya.

Tidak sampai disitu,  Ferri juga menyampaikan bahwa di Kecamatan Medan Deli akan dibangun SMA (Sekolah Menengah Atas)  Negeri yang beralamat di jalan Platina Titi Papan dan hal ini disambut baik oleh DPC PKS Medan Deli. (vin)
Komentar Anda

Terkini