Wabup Deli Serdang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Percut Sei Tuan dan Batang Kuis

Kamis, 10 Juni 2021 / 13.44

Wabup Deli Serdang HM.A. Yusuf Siregar meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Percut Sei Tuan dan Batang Kuis.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Wakil Bupati Deli Serdang H.M.A.Yusuf Siregar didampingi Kadis Kesehatan Dr Ade Budi Krista meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang berlangsung di 2 kecamatan, Kamis (10/6/2021) sekira pukul 10.00 wib.

Wabup DS bersama rombongan mengawali tinjauan ke Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percurlt Sei Tuan. Kedatangan rombongan disambut oleh Camat Percut Sei Tuan Ismail   SSTP MSP didampingi Sekcam Nasib Solihin dan Kapuskesmas Dr.Rahmad Ginting.

Wabup kemudian meninjau langsung proses oelaksanaan vaksinasi ini serta cara kerja dan pelayanan tim medis di puskesmas tersebut. Tampak warga secara teratur mengantri dilakukan cek kesehatan sebelum divaksinasi.
Dalam arahannya, wabup menyatakan terimakasih terhadap warga yang melakukan vaksinasi. 

"Masyarakat jangan takut divaksin dan tak perlu panik. Vaksin ini untuk meningkatkan imun tubuh kita serta mengurangi penularan virus corona. Meski pun kita sudah divaksin, tetap harus menerapkan prokes. Selalu gunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak,"kata wabup.

Setelah menyapa warga seraya mengucapkan terimakasih, wabup dan rombongan kemudian melanjutkan tinjauan pelaksanaan vaksinasi ke Kecamatan Batang Kuis.

Kedatangan wabup ke Kantor Camat Batang Kuis yang sedang melaksanakan vaksinasi disambut oleh Camat Batang Kuis Apro Wibowo.

Apro mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di Batang Kuis berlangsung di 2 lokasi, yakni di aula kantor camat dan puskesmas. Ratusan warga yang didominasi lansia turut serta divaksin. (lubis)
Komentar Anda

Terkini