Ini Lokasi Penyekatan dan Pengalihan Arus Lalin Dalam Kota dan Perbatasan di Medan

Senin, 19 Juli 2021 / 23.16

Polrestabes Medan melakukan oenyekatan dan pengalihan arus lalin di Kota Medan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka kegiatan PPKM Darurat di Kota Medan, Polrestabes Medan bersama TNI dan Pemko Medan, dari tanggal 12-20 Juli 2021 akan melakukan penyekatan (pemeriksaan) dan pengalihan arus lalu lintas di beberapa titik di Kota Medan. 

Bagi warga Kota Medan dan sekitarnya yang akan melakukan perjalanan dalam rangka kerja, apabila tidak termasuk sektor Kritikal atau Esensial dan ibuktikan dengan menunjukkan surat dari tempat bekerja agar bekerja dari rumah saja atau Work From Home (WFH). 

Adapun titik penyebaran pos-pos penyekatan (pemeriksaan) dan pengalihan arus tersebut ialah sebagai berikut :

Ring I (Dalam Kota); 

Pos Jalan Walikota simpang Jalan IR. Juanda, Jalan Suprapto simpang Jalan Imam Bonjol dan pos jalan Diponegoro simpang Jalan Zainul Arifin, pos jalan MH Yamin simpang Jalan merak jingga dan pos jalan Pemuda simpang jalan Palang Merah dan pos jalan Brigjen Katamso simpang Alfalah, Pos Jalan Gatot Subroto Simpang Manhattan, pos jalan jamin ginting simpang Jalan Dr. Mansur kampus USU dan Jalan SM Raja simpang Indogrosir, pos jalan HM. Yamin simpang Aksara.

Pos jalan Gajah Mada simpang jalan Iskandar Muda bergeser ke jalan Gajah Mada simpang Jalan S. Parman Cambridge, pos jalan Guru Patimpus simpang H. Adam Malik Tugu Sib dan pos jalan brig katamso simpang jalan. Ir. Juanda. dan pos jalan brig. Katamso simpang istana maimun dan pos jalan sm raja depan mesjid raya dan pos jalan sm. Raja simpang. Pandu dan pos jalan asia simpang jalan. Pandu dan jalan Sutomo dan jalan Sutomo simpang jalan. Hm. Yamin. dan pos jalan p. Kemerdekaan simpang jalan Gaharu dan pos jalan P. Kemerdekaan simpang jalan Timor dan pos jalan A. H. Nasution depan KFC dan pos jalan Jamin ginting dan jalan. Pintu air simpang pos dan pos jalan Gatot subroto dan jalan Kapten Muslim dan pos jalan Setia Budi dan Jalan dr. Mansur mengarah ke Titi Bobrok, pos jalan Sei Batanghari dan jalan Sunggal, pos Jalan H Adam Malik simpang Jalan Amir Hamzah Tugu Adipura.

Selanjutnya, pos Jalan HM Yamin simpang jalan GB Yosia dan pos jalan Balaikota simpang jalan Bukit Barisan Tugu Nol dan Jalan Halat simpang Jalan SM Raja dan pos jalan Halat simpang jalan AR. Hakim dan pos jalan S Parman simpang jalan Sudirman, pos simpang jalan Mongonsidi Jalan Pattimura, pos Kalan Kapt. Maulana Lubis simpang jalan Imam Bonjol Kohanta dan pos jalan Wahidin simpang jalan Negara dan pos jalan Pandu simpang jalan Mahkamah dan pos jalan SM Raja Simpang Pelangi. 

Ring II (Pos Penyekatan Perbatasan Kota) 

Pos jalan Gatot Subroto simpang Kampung Lalang, pos jalan Letda Sujono pintu Tol Bandar Selamat, pos Jalan Letda Sujono simpang Titi Sewa Tembung dan pos Jalan Jamin Ginting Simpang Tuntungan. 

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi mengatakan, untuk masyarakat Kota Medan, apabila tidak penting sekali/urgent, agar di rumah saja, karena beberapa ruas jalan dilaksanakan penyekatan dan pengalihan arus lalu lintas. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini