Kapolsek Percut Sei Tuan Resmikan Media Center Wartawan

Sabtu, 03 Juli 2021 / 15.11

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu bersama jurnalis usai peresmian media center.

MEDAN, KLIKMETRO.COM  - Guna mempererat hubungan silaturahmi dan sekaligus bersinergi dalam kinerja Press Room di Polsek Percut Sei Tuan, akhirnya diresmikan dihari perayaan HUT Bhayangkara ke 75, Kamis (1/7/2021).

Media Center Press Room dan Humas itu diresmikan oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH. MH. Sebelum acara peresmian dimulai, rekan-rekan wartawan lebih dulu merayakan Hut Bhayangkara ke 75 tahun dengan memberikan hingga memotong kue tar untuk Kapolsek Percut Sei Tuan. 

Usai merayakan Hut Bhayangkara ke 75, kemudian acara dilanjutkan dengan peresmian Media Center Press Room dan Humas dengan pemotongan pita oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu yang didampingi oleh Kanit Binmas Iptu M Rohim, Kanit Provos Aiptu Rahmat, Panit Lantas Aiptu Palti Pakpahan dan KA Sium Aiptu Mega.

Kapolsek percut Sei tuan AKP Janpiter SH.MHmengatakan, bahwa diresmikannya ruangan Media Center Press Room dan Humas itu tak lain tujuannya agar rekan-rekan wartawan yang bertugas melakukan peliputan khususnya di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan dan mempunyai tempat untuk bekerja dalam pembuatan berita berita. 

Selain itu kehadiran wartawan juga diharapkan dapat menyampaikan seluruh kinerja Polsek Percut Sei Tuan, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga dapat menjadikan Polri sebagai institusi yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan (Presisi).

"Saya berharap media dapat bersinergi dan menjadi mitra strategis polisi dan sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas. Media Center Press Room dan Humas ini difasilitasi untuk rekan-rekan wartawan yang memang bertugas dalam peliputan di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan," kata AKP Janpiter Napitupulu.

Lanjut untuk mendukung kinerja rekan-rekan wartawan, ruangan Press Room dan Humas itu nantinya juga segera akan dilengkapi dengan jaringan internet, kursi, meja dan AC. Selain itu televisi sebagai hiburan untuk rekan-rekan wartawan sebagai tontonan hiburan pelepas penat.

"Wartawan adalah mitra polisi dan kinerja kami tidak akan bisa diketahui oleh masyarakat tanpa adanya rekan-rekan wartawan. Untuk itu peranan media sangatlah penting dan dengan adanya ruangan kerja wartawan ini, diharapkan sama-sama merawat dan menjaga kebersihan,"imbuhnya.

Di akhir acara, rekan-rekan wartawan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, yang telah memfasilitasi Media Center Press Room dan Humas sebagai ruangan tempat wartawan bekerja.

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, yang telah memfasilitasi hingga meresmikan Media Center Press Room dan Humas sebagai tempat kami bekerja. Juga selamat Hut Bhayangkara yang ke 75 tahun dan semoga kedepannya Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat dalam memberikan pelayanan serta Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas,"ungkap para jurnalis di kegiatan itu. (hot)

Komentar Anda

Terkini